Poster The Penthouse 3 (dok: Viu)

Yuk Simak Siapa Saja Tokoh yang Berteman Secara Musiman dalam The Penthouse 3

06 August 2021   |   21:18 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

3. Ha Eun Byeol dan Joo Seok Kyung

Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) dan Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) dibesarkan di Hera Palace oleh kedua orang tua mereka. Keduanya bahkan mengenyam pendidikan yang sama di Cheong Ah Arts School. Namun, hal ini justru menjadikan keduanya memiliki hubungan pertemanan yang unik. Untuk beberapa hal keduanya memiliki persamaan, sehingga menjadikan mereka kompak dan cocok. Misalnya, ketika mereka menindas Min Seol Ah (Jo Soo Min) dan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) di sekolah. 

Eun Byeol dan Seok Kyung tidak menyukai orang-orang yang mereka anggap berasal dari golongan keluarga yang berbeda. Persaingan untuk menjadi yang terbaik di Cheong Ah Arts School menjadikan Eun Byeol dan Seok Kyung saling bertentangan. Mereka sama-sama ingin menjadi yang terbaik, sedangkan posisi tersebut hanya bisa didapatkan oleh satu orang. Belum lagi, pernikahan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae semakin membuat Eun Byeol dan Seok Kyung tidak menyukai satu sama lain.

4. Yoo Jenny dan Bae Ro Na
Yoo Jenny (Jin Ji Hee) dan Bae Ro Na saling mengenal, ketika mereka menjadi murid di Cheong Ah Arts School. Yoo Jenny merupakan anak-anak Hera Palace dan salah satu teman dari Eun Byeol dan Seok Kyung. Jenny jugalah yang merundung Ro Na di sekolah bersama dengan teman-temannya. 

Situasi sempat berubah, ketika Jenny membantu Ro Na yang saat itu Oh Yoon Hee sempat menjadi buronan. Namun, krisis pertemanan kembali terjadi ketika Jenny justru dirisak oleh Eun Byeol dan Seok Kyung karena membantu Ro Na. Jenny juga merasa akibat Oh Yoon Hee-lah ia harus terpisah dari Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung), ibunya yang saat itu dipenjara bersama Yoon Hee. 

Hubungan Ro Na dengan Jenny kemudian membaik, ketika Ro Na menolongnya saat Jenny mengalami krisis dalam kehidupannya.

5. Bae Ro Na dan Joo Seok Kyung
Joo Seok Kyung menjadi sosok yang vokal bersama dengan Ha Eun Byeol, ketika sama-sama merundung Bae Ro Na di sekolah. Berbagai cacian hingga kekerasan secara fisik dilakukan oleh Seok Kyung terhadap Ro Na. Seok Kyung juga tidak menyukai, ketika Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) berkencan dengan Ro Na. 

Hubungan Seok Kyung dan Ro Na sempat membaik, ketika Shim Su Ryeon muncul kembali. Namun, Seok Kyung merasa Ro Na justru mendapatkan lebih banyak perhatian dari Su Ryeon dibanding dirinya. Dari sinilah Seok Kyung mulai kembali membenci Ro Na. Selain perhatian dari Su Ryeon, ternyata kedekatan antara Seok Hoon dan Ro Na membuat Seok Kyung juga merasa terintimidasi.


Editor: Avicenna
 
1
2


SEBELUMNYA

5 Kontroversi Seputar Arsitektur dan Desain di Olimpiade Tokyo 2020

BERIKUTNYA

Pengakuan Emosional Tokoh Ajo Kawir dalam Trailer Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: