Poster The Penthouse 3 (dok: Viu)

Yuk Simak Siapa Saja Tokoh yang Berteman Secara Musiman dalam The Penthouse 3

06 August 2021   |   21:18 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Episode terbaru The Penthouse 3 akan Sabtu (6/8/2021) di Viu, dengan lanjutan cerita yang akan membuat penonton geregetan sekaligus emosi. Salah satu alasannya adalah karena setiap tokoh sulit menemukan teman sejati di The Penthouse sejak kemunculannya di musim pertama hingga musim ketiga. Waktu dan kepentingan membuktikan bahwa tak ada persahabatan yang abadi di Hera Palace.

Beragam masalah akan menguji pertemanan yang terjalin dalam serial ini. Para karakter yang tadinya bermusuhan bisa saja membantu sekuat tenaga, dan para karakter yang berteman di lain waktu akan saling menikam.

Lantas, pertemanan siapa saja yang terjalin secara musiman? 

1. Shim Su Ryeon dan Cheon Seo Jin
Di musim pertama The Penthouse, Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Joo Dan Tae (Um Ki Joon) merupakan pasangan yang terkenal di Hera Palace. Namun, rumah tangga mereka diusik oleh Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), sehingga menyebabkan perpisahan antara Su Ryeon dan Dan Tae. 

Tidak sampai di situ, berbagai kejahatan juga telah dilakukan oleh Seo Jin yang merugikan Su Ryeon. Sebenarnya, meskipun Seo Jin telah menikah dengan Dan Tae, ternyata ia juga ingin menjatuhkan Dan Tae. Su Ryeon, Seo Jin, dan Oh Yoon Hee melakukan kerja sama agar Joo Dan Tae tertangkap atas segala kejahatannya. 

Kendati pada saat awal Seo Jin menunjukkan niatnya untuk bekerja sama, semua itu tidak berlangsung selamanya. Lagi-lagi, Seo Jin berkhianat, sehingga Su Ryeon kembali berencana agar Seo Jin dan Dan Tae menerima hukuman akibat perbuatan mereka.

2. Oh Yoon Hee dan Cheon Seo Jin
Bisa dibilang bahwa Oh Yoon Hee (Eugene) dan Cheon Seo Jin adalah musuh abadi di The Penthouse. Di musim pertama diceritakan awal kebencian Seo Jin terhadap Yoon Hee yang muncul karena bakat Yoon Hee yang lebih mumpuni dibanding dirinya di bidang tarik suara. Alasan ini kemudian berlarut-larut menjadikan kebencian Seo Jin terhadap Yoon Hee semakin bertumpuk dan menular hingga ke anak-anak mereka. 

Di balik semua kebencian itu, sebenarnya Yoon Hee dan Seo Jin memiliki tujuan yang sama, yaitu mengalahkan Joo Dan Tae. Hal ini yang menjadikan keduanya sempat menjalin kerja sama yang apik. Sayangnya, di tengah rencana dilakukan Seo Jin justru kembali mengkhianati Yoon Hee. Seo Jin diketahui sebagai orang yang mendorong Yoon Hee hingga terjatuh ke jurang, padahal Yoon Hee adalah sosok yang menolong Ha Eun Byeol.
1
2


SEBELUMNYA

5 Kontroversi Seputar Arsitektur dan Desain di Olimpiade Tokyo 2020

BERIKUTNYA

Pengakuan Emosional Tokoh Ajo Kawir dalam Trailer Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: