The Legend 9 Adventure From Disney Pixar (Sumber Foto: Instagram/@trustorchestra)

Rundown Konser The Legend 9 Adventure From Disney Pixar 4-5 November 2023

04 November 2023   |   16:04 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kabar gembira bagi para penggemar orkestra The Legends, kali ini edisi ke-9 TRUST Orchestra kembali menghadirkan The Legends 9: Adventures from Disney Pixar pada 4 dan 5 November 2023 di Ciputra Artpreneur. Masih dipimpin oleh konduktor Nathania Karina, konser ini akan menampilkan lagu-lagu soundtrack dari Disney Pixar.

The Legends merupakan konser yang dibawakan oleh TRUST Orchestra. Biasanya lagu-lagu yang dibawakan sangat familiar untuk pendengar lintas generasi, misalnya soundtrack film animasi, fantasi, atau film superhero. Konser ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan yang akan membawa ke dalam petualangan musikal yang mengesankan.

Baca juga: Grup Orkestra TRUST Patahkan Stigma Musik Orkestra Berkesan Kuno dan Kolosal

Sebelumnya, TRUST Orchestra sukses menampilkan The Legends 8 pada Mei 2023 lalu dengan menampilkan deretan soundtrack dari film-film animasi Studio Ghibli. Selanjutnya pada September 2023 diadakan konser reply atau pengulangan dari konser tersebut karena animo yang sangat tinggi dari para penggemar. 

Kali ini, The Legends 9 menandai kembalinya TRUST untuk menghibur para penggemar orkestra maupun penikmat musik secara umum di Indonesia. Sama seperti judulnya, lagu yang dibawakan diambil dari soundtrack film Disney Pixar, seperti UP, Toy Story, Ratatouille, dan lainnya. Meski begitu, Nathania Karina tidak merilis set list judul lagu yang akan ditampilkan, agar para penonton bisa menikmati kejutan saat menyaksikan penampilan orkestra. 

Melihat permintaan yang tinggi pada konser The Legends 8 lalu, banyak yang meminta supaya The Legends 9 juga dihadirkan konser reply-nya. Meski begitu, belum ada bocoran mengenai apakah ada atau tidaknya konser reply. Nah Genhype, berikut adalah jadwal dan rundown konser The Legends 9: Adventure From Disney Pixar.
 

Jadwal Pertunjukan The Legends 9: Adventure From Disney Pixar

Sabtu, 4 November 2023
  • Show 1: Pukul 16:00 WIB
  • Show 2: Pukul 19:00 WIB
Minggu, 5 November 2023
  • Show 3: Pukul 13:00 WIB
  • Show 4: Pukul 16:00 WIB

Sebelumnya, TRUST Orchestra juga mengajak para penggemarnya untuk berpartisipasi dalam konser Tje Legends 9. Bagi penggemar yang memiliki lagu favorit dari film-film Disney-Pixar yang dapat menuliskan request atau permintaan lagu di kolom komentar postingan Instagram official TRUST Orchestra. Bagi penggemar yang beruntung, lagu-lagu favorit mereka mungkin akan dibawakan di konser hari ini dan besok.

Baca juga: TRUST Tularkan Semangat Orkestra Anak Muda Lewat Alunan Soundtrack Ghibli

Diketahui lebih dari 4.000 tiket The Legends 9: Adventures from Disney Pixar dari TRUST Orchestra sudah habis terjual dalam waktu singkat. Hal ini menandakan antusiasme para penggemar orkestra di Indonesia yang makin meningkat.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Hotel Pet Friendly di Bali & Bandung untuk Liburan Akhir Tahun

BERIKUTNYA

Lebih Sehat, Yuk Cobain Resep Sambal Terong Rebus yang Viral Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: