30 Days (Sumber Foto: imdb)

Sinopsis & Profil Pemeran Film Love Reset 30 Days yang Tayang di Bioskop Indonesia

01 November 2023   |   21:15 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Love Reset atau 30 Days menjadi salah satu film komedi romantis asal Korea Selatan yang dinanti-nanti penayangannya. Sejak dirilis pada 3 Oktober di Korea Selatan, film ini telah disaksikan oleh lebih dari 1,6 juta penonton. Saat ini 30 Days sedang tayang di bioskop Indonesia. 

Nam Dae-joong adalah sutradara berbakat yang menggarap film 30 Days. Sebelumnya dia pernah mengerjakan film Homme Fatale (2019) dan The Last Ride (2016). Film yang juga memiliki judul lain Love Reset tersebut mengangkat genre komedi romantis dengan menampilkan chemistry yang manis dari Kang Ha-neul dan Jung So-min. 

Baca juga: Sinopsis Hopeless, Film Terbaru Song Joong-ki Sebagai Bos Kriminal

Sinopsis Love Reset atau 30 Days menceritakan tentang Noh Jung-yeol (Kang Ha-neul) dan Hong Na-ra (Jung So Min), sepasang suami istri yang mulai merasa bahwa pernikahan mereka tidak bahagia. Jung-yeol adalah seorang pengacara, sementara Na-ra bekerja sebagai produser film.

Keduanya sama-sama sibuk dan tidak punya waktu untuk satu sama lain. Terlebih mereka sama-sama memiliki watak keras kepala sehingga pertengkaran pun tak dapat dihindari.

Awalnya Jung-yeol dan Na-ra sama seperti pasangan suami istri lainnya yang sangat romantis. Bahkan pertemuan pertama mereka pun sangat berkesan. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan sepasang suami istri tersebut mulai mendingin. Setelah menikah, keduanya makin tak tahan dengan sikap satu sama lain.

Jung-yeol dan Na-ra pun akhirnya memutuskan untuk bercerai, tapi kejadian tak terduga tiba-tiba menimpa mereka. 30 hari sebelum bercerai, keduanya mengalami kecelakaan yang membuat Jung-yeol hilang ingatan, termasuk ingatan tentang pernikahannya dengan Na-ra. Kecelakaan itu mengubah kehidupan mereka berdua. 
 


Profil Pemeran Love Reset (30 Days)  

Selain menyuguhkan plot yang menyegarkan, film Love Reset 30 Days juga ditunggu-tunggu penonton karena penasaran dengan chemistry yang ditampilkan Kang Ha-neul dan Jung So Min saat berperan sebagai suami istri. Nah Genhype, yuk simak profil keduanya.


1. Kang Ha-neul

Para penggemar drakor pasti tak asing dengan Kang Ha-neul. Aktor kelahiran 1990 tersebut pernah memerankan film The Pirates: The Last Royal Treasure (2022), Happy New Year (2021), dan Streaming (2021). Selain itu dramanya yang terkenal ada The Heirs (2013) dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016).

Saat ini dia sedang mempersiapkan proyek drama barunya yakni, Squid Game Season 2. Seperti yang diketahui drama tersebut mendapat popularitas secara global pada musim pertamanya.


2. Jung So-min

Jung So-min adalah aktris kelahiran 1989. Sejumlah film dan drama yang pernah diperankannya antara lain Project Wolf Hunting (2022), Hundred Million Stars From the Sky (2018), This is My First Life (2017). 

So-min baru saja menyelesaikan drama Alchemy of Souls musim 1 dan 2 sebagai Mu-Deok dan Naksu. Kepiawaiannya memerankan dua karakter tersebut membuat kemampuan aktingnya banyak dipuji. 

Baca juga: Sinopsis Film Korea Cobweb (Geomijip), Ambisi dan Obsesi Seorang Sutradara

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Ide Kegiatan Me Time yang Asyik & Seru, Biar Tetap Waras

BERIKUTNYA

Rekomendasi 5 Jenis Tanaman Hias Mudah Dirawat untuk Memperindah Visual Pekarangan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: