Salah satu adegan dalam film Hopeless (Sumber gambar: IMDb)

Sinopsis Hopeless, Film Terbaru Song Joong-ki Sebagai Bos Kriminal

25 October 2023   |   14:22 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para pencinta film Korea Selatan. Karya garapan sutradara Kim Chang-hoon berjudul Hopeless mulai tayang di dalam negeri pada hari ini, Rabu, (25/10/2023). Film tersebut memiliki alur cerita yang akan memberikan keseruan bagi para penonton lantaran aksi-aksi dari para bintang filmnya. 

Dikutip dari laman CGV dan beberapa sumber lainnya, film Hopeless bercerita tentang kehidupan dua orang pria sebuah kota tanpa masa depan dan harapan. Di kota itu, seorang pria berusia 17 tahun bernama Yeon-gyu (diperankan oleh Hong Xa-bin) tidak pernah pergi ke tempat lainnya.

Dia memiliki harapan untuk pindah ke Belanda bersama dengan sang ibu sambil menanggung penderitaan akibat kekerasan yang diberikan oleh ayah tirinya. Untuk mewujudkan harapannya itu, sang pria juga menabung uangnya.

Baca juga: Sinopsis Film Korea Cobweb (Geomijip), Ambisi dan Obsesi Seorang Sutradara

Di sisi lain, seorang pria bernama Chi-geon (Song Joong-ki) juga lahir dan besar di kota itu. Dia merupakan bos sebuah organisasi kriminal. Dia mampu bertahan di kota yang sangat keras dengan caranya sendiri setelah belajar pada awal kehidupannya bahwa dunia yang ditinggali adalah neraka.

Suatu hari Yeon-gyu berkelahi guna melindungi saudara tirinya yang bernama Hayan (Kim Hyoung-seo). Yeon-gyu memutuskan untuk memulai kehidupan baru sebagai anggota geng Chi-geon setelah tidak mampu mengumpulkan uang yang dibutuhkan untuk pindah ke Belanda.

Meskipun takut dan canggung, Yeon-gyu secara bertahap mampu melakukan penyesuaian dibantu oleh Chi-geon yang sudah seperti kakak baginya. Setelah mendapatkan kepercayaan Chi-geon saat berjuang untuk bertahan hidup di geng, Yeon-gyu mulai masuk ke dalam keadaan yang makin berbahaya.

Hopeless adalah film dengan genre kriminal dan drama dengan durasi 123 menit dan sensor rating 17+. 

Saat ini, para pencinta film Korea Selatan dapat menyaksikan Hopeless di bioskop CGV, seperti Pacific Place, Grand Indonesia, Central Park, Living Plaza Jababeka, Bekasi Cyber Park, Depok Mall, dan sebagainya.

Selain itu, film ini juga dapat disaksikan di bioskop Cinepolis, seperti di City of Tomorrow, Depok Town Square, Gajah Mada Plaza, Istana Plaza, Java Supermall Semarang, Lippo Mall Kuta, dan sebagainya. 

Baca juga: Sinopsis dan Pemeran Drakor High Cookie, Kue Ajaib yang Bisa Wujudkan Impian 
 
 

SEBELUMNYA

Rangkaian Acara Jakarta Film Week 2023, Tempat Kumpulnya Pencinta Film di Ibu Kota

BERIKUTNYA

Menilik Proses Kreatif Endah N Rhesa Garap Lagu Soal Iklim dalam Album Sonic/Panic

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: