30 Days. (Sumber foto: Mind Mark Movie)

Cek Sinopsis 30 Days, Film Komedi Romantis Kang Ha-neul dan Jung So-min

28 August 2023   |   16:08 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Lama tidak terdengar kabarnya, aktor Kang Haneul dan Jung So-min kembeli dengan film komedi romantis berjudul 30 Days. Penayangannya begitu dinanti penonton karena film ini akan menampilkan chemistry menggemaskan keduanya yang berperan sebagai pasangan suami istri.

Film ini digarap oleh sutradara berbakat Nam Dae-joong yang pernah mengerjakan film Homme Fatale (2019) dan The Last Ride (2016). Adapun, film ini dijadwalkan untuk tayang pada 3 Oktober 2023 mendatang di bioskop seluruh dunia.

Baca juga: Sinopsis A Time Called You, Drama Korea Selatan yang Akan Tayang di Netflix pada September 2023

30 Days sendiri menceritakan tentang Noh Jung-yeol (Kang Ha-neul) dan Hong Na-ra (Jung So Min), sepasang suami istri yang mulai merasakan penikahan mereka tidak bahagia. Jung-yeol adalah seorang pengacara, sementara Na-ra bekerja sebagai produser film. Keduanya sama-sama sibuk dan memiliki watak yang keras kepala.

Jung-yeol dan Na-ra akhirnya memutuskan untuk bercerai, tapi kejadian tak terduga tiba-tiba menimpa mereka. 30 hari sebelum bercerai, keduanya mengalami kecelakaan yang membuat Jung-yeol hilang ingatan. Saat membuka matanya di rumah sakit, dia telah kehilangan semua ingatannya termasuk kehidupan pernikahannya dengan Na-ra.

Dalam trailer,  penonton diperlihatkan dengan pertemuan pertama Jung-yeol dan Na-ra yang sangat romantis. Namun, seiring berjalannya waktu hubungan di antara mereka mulai mendingin. Setelah menikah, keduanya makin tak tahan dengan sikap satu sama lain.

Jung-yeol dan Na-ra mulai sering bertengkar dengan cara yang kekanak-kanakan. Sampai pada satu titik keduanya sama-sama enggan untuk melanjutkan rumah tangga. Namun, kecelakaan yang terjadi secara tiba-tiba tersebut mendadak mengubah kehidupan mereka. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ????? (@mindmark.movie)


"30 hari yang menghilangkan kenangan dan romansa, hanya menyisakan tawa,"seperti yang disebutkan dalam cuplikan filmnya. 

Adapun dalam posternya sendiri memperlihatkan Noh Jung-yeol, seorang pria yang cerdas, tampan, tapi penampilannya norak. Sementara Hong Na-ra digambarkan sebagai wanita cantik dengan karier cemerlang. 

Selain menyuguhkan plot yang menyegarkan, film 30 Days juga ditunggu-tunggu penayangannya karena banyak yang penasaran seperti apa chemistry antara Kang Ha-neul dan Jung So Min dalam memerankan karakternya sebagai suami istri. 

Selain itu, para penggemar film dan drama korea tak asing dengan aktor dan aktris berbakat tersebut. Kang Ha-neul sendiri pernah memerankan film The Pirates: The Last Royal Treasure (2022), A Year-End Medley | Happy New Year (2021), dan Streaming (2021).

Saat ini dia juga sedang mempersiapkan proyek drama barunya yakni, Squid Game Season 2. Seperti yang diketahui drama tersebut mendapat popularitas secara global pada musim pertamanya.

Sementara Jung So-min, baru saja menyelesaikan drama Alchemy of Souls musim 1 dan 2 sebagai Mu-Deok dan Naksu. Kepiawaiannya memerankan dua karakter tersebut membuat kemampuan aktingnya banyak dipuji. Selain itu dia juga pernah memerankan drama lainnya yakni Monthly Magazine Home (2021) dan Soul Mechanic (2020).

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Anak-anak Muda Mulai Tertarik Nikmati & Koleksi Karya Seni

BERIKUTNYA

7 Gim Baru yang Mencuri Perhatian di Gamescom 2023, Ada Cyberpunk 2077 Hingga Call of Duty

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: