Mirriam Eka merilis single Jodoh Orang (Dok. Warner Music Indonesia)

Mirriam Eka Curhat dalam Single Terbaru Berjudul Jodoh Orang

06 August 2021   |   14:02 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Reza Darmawangsa, kali ini penyanyi Mirriam Eka kembali mengeluarkan single bertajuk Jodoh Orang. Mulai dirilis hari ini, (6/8/2021) melalui seluruh platform streaming musik, single Jodoh Orang menyuguhkan musik dan lirik yang catchy dan menarik.

Dikemas dengan cara yang emosional namun harmonis, lagu ini bercerita tentang hubungan cinta yang harus berakhir tanpa kepastian sehingga menyisakan perasaan dan kenangan yang terus menemani hari-hari keduanya bahkan mengusik masing-masing perasaan saat mengenangnya.

“Lagu Jodoh Orang adalah pengalaman banyak teman yang dieksplorasi secara musikal. Khususnya bagi mereka yang pernah lama menjalin hubungan dengan orang terkasih, tapi rupanya malah jadi jodoh orang, bukan jodoh kita. Itu sih inti lagunya,” ujar Mirriam dalam siaran resmi yang diterima Hypeabis.id, Jumat (6/8/2021).

Selain itu, Mirriam juga mengatakan bahwa lagu tersebut memiliki lirik punchline yang catchy dan menarik ketika dicermati secara mendalam. Hal itu menurutnya tak lepas dari peran serta komposer dan produser kenamaan Laleilmanino. Berkat Lale, Ilman dan Nino, ide cerita yang awalnya sekadar curahan hati, menjadi materi musikal yang baik bagi Mirriam Eka.

“Sederhananya, ini curhatan aku ke Nino yang diteruskan menjadi struktur lagu oleh Lale dan Ilman. Menariknya, dengan waktu yang relatif singkat, diskusi kami menjadi sebuah komposisi musikal yang memang diinginkan,” imbuh penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Ade Govinda dan Ariel NOAH itu.

Sementara itu, Mirriam Eka adalah penyanyi wanita muda kelahiran Yogyakarta berusia 24 tahun. Namanya mulai dikenal publik saat mengikuti salah satu ajang pencarian bakat Rising Star pada tahun 2018 lalu. Berhasil bertahan hingga 7 besar, Mirriam kemudian memulai karier solonya di industri musik Tanah Air.

Mirriam pernah berlokaborasi dengan grup band NOAH dalam dalam launching album #keterkaitanketerikatan pada tahun 2019 dan berduet dengan Ade Govinda dalam single Tanpa Batas Waktu di awal tahun 2021. Baru-baru ini, dia juga berkolaborasi dengan Reza Dharmawangsa dengan single Raga dan Hati.
 


Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Bunda, Ikut Latihan Yoga Gratis sama si Kecil yuk

BERIKUTNYA

5 Langkah Efektif Memproteksi Akun Instagram dari Ulah Peretas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: