Tampilan dalam toko BTS Pop-up: Map of the Soul di Seoul, Korea Selatan. (Dok. HYBE)

Siap-siap! Toko Pop-Up Offline BTS Hadir di 4 Kota di Asia

25 May 2021   |   15:07 WIB

Genhype, tampaknya, kalian sudah mesti siap-siap nih, karena tak lama lagi, BTS akan membuka toko pop-up offline-nya di empat kota.

Agensi HYBE Corporation mengatakan pembukaan toko di empat lokasi ini dilakukan seiring dengan peningkatan permintaan terhadap merchandise atau suvenir dari kalangan ARMY atau penggemar dari BTS di beberapa lokasi dengan basis penggemar yang besar.

Toko pop-up bernama BTS Pop-up: Map of the Soul ini sudah mulai dibuka di kota pertama yaitu Bangkok, Thailand, sejak 1 Mei sampai 25 Juli 2021. Nantinya toko ini akan menawarkan sejumlah produk bertemakan album Map of the Soul: 7 yang hits pada tahun lalu.
 
Selain Bangkok, toko ini juga akan buka di dua kota lainnya yaitu Manila, Filipina, pada 29 Mei sampai 29 Agustus dan Taipei, Taiwain pada 12 September sampai 17 Oktober.

Toko suvenir ini sudah beroperasi di lima kota di Korea Selatan, Amerika Serikat, Jepang, dan Eropa selama 4 bulan sejak Februari 2021.

Sementara itu, toko pop-up yang berbeda juga akan dibuka di Singapura mulai 28 Mei sampai 15 Agustus. Berbeda dengan toko BTS Pop-up: Map of the Soul, toko bernama BTS Pop-up: Space of BTS  akan berfokus pada barang-barang dan produk fesyen sehari-hari.

Toko ritel ini sebelumnya sudah dibuka di 13 kota di Jepang sejak Desember 2020 hingga Maret 2021.

"Pembukaan toko K-pop sudah mengundang kunjungan dari para penggemar di seluruh dunia meski dalam masa pandemi virus corona," tutur pihak agensi kepada Yonhap. Pihaknya akan terus mempersiapkan lebih banyak tempat dan produk seiring dengan berjalannya waktu.

Penasaran bagaimana tampak dalam dari toko ini? Simak tampilan toko yang ada di Seoul. Korea Selatan ini, yuk! 

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Vaksin AstraZeneca Diyakini Efektif Cegah Virus Corona Asal India

BERIKUTNYA

Operator 3 Indonesia Hadirkan Turnamen Esports Berhadiah Ratusan Juta. Ikutan Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: