Aktor Jefri Nichol dan Syifa Hadju beradu peran dalam Mohon Doa Restu (Sumber gambar: Screenplay Films/Rapi Film)

Daftar Pemeran Film Mohon Doa Restu, ada Jefri Nichol & Sarah Sechan

25 October 2023   |   14:34 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film garapan Sutradara Ody Harahap berjudul Mohon Doa Restu akan tayang di bioskop-bioskop di dalam negeri pada 26 Oktober 2023. Film yang bercerita tentang dua pasangan muda yang berencana menikah itu, diperankan oleh aktor dan aktris ternama Indonesia. Siapa saja mereka?

Mohon Doa Restu bercerita tentang dua karakter bernama Mel dan Satya. Keduanya sudah berteman sejak kecil. Saat berusia dewasa, mereka saling jatuh cinta dan berkomitmen untuk menjalani hidup bersama sampai tua dalam sebuah ikatan pernikahan.

Baca juga: Simak Cerita Sutradara Ody Harahap Garap Film Komedi Keluarga Mohon Doa Restu

Semua tampak berjalan lancar sampai beberapa bulan menjelang hari pernikahan. Kedua orang tua pasangan tersebut, yakni Widi dan Satya memiliki rencana pesta pernikahan untuk putra dan putri mereka.

Rencana kedua pasangan itu untuk menjalani pesta pernikahan secara sederhana dengan hanya mengundang tamu dari keluarga, serta sahabat terdekat pun buyar. Hal ini terjadi karena ibu keduanya ingin merayakan pesta besar-besaran.

Masalah pesta pernikahan hanya satu dari beberapa keributan yang terjadi antara keduanya. Mantan Mel yang kembali datang mewarnai kehidupan sang wanita, komunikasi akibat keterlibatan sang orang tua, sampai dengan dominasi salah satunya adalah contoh pemicu ketegangan yang ada.

Cerita tentang lika – liku dua individu menjelang pernikahan itu menjanjikan tontonan yang menarik lantaran para aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya. berikut daftar para pemain film Mohon Doa Restu yang akan rilis pada 26 Oktober 2023:

 

1. Jefri Nichol

 

(Sumber foto)

Jefri Nichol dan Syifa Hajdu (Sumber foto: Screenplay Films/Rapi Film)

Pemeran Satya dalam film itu adalah aktor Jefri Nichol. Jefri merupakan pria yang tercatat telah membintangi sejumlah film layar lebar di dalam negeri. Pria kelahiran Januari 1999 itu pernah bermain dalam karya berjudul Jakarta vs Everybody (2020), Dear Nathan (2017), Pertaruhan (2017), My Sassy Girl (2017), Surat Cinta Untuk Starla (2017), Jailangkung (2017), Sri Asih (2022), dan sebagainya.

Dia juga tercatat pernah meraih penghargaan Piala Maya untuk kategori Aktor Pendatang Baru Terpilih pada 2017. Dalam Festival Film Bandung, sang aktor juga memenangkan kategori Pemeran Pembantu Pria Terpuji Film Indonesia pada 2020 melalui film Habibie & Ainun 3.


2. Syfia Hadju

Pemeran lainnya adalah Syifa Hadju yang memerankan karakter Mel. Aktris cantik yang satu ini juga bukan orang baru dalam industri perfilman di dalam negeri. Dia memulai karier di dunia seni peran ada 2014 silam. Saat itu, dia menjadi salah satu pemeran dalam sinetron berjudul Bintang Langit. Setelah itu, sejumlah tawaran bermain film terus berdatangan. Film Ayat-Ayat Cinta 2 adalah salah satu judul film yang pernah dibintanginya. Pada saat itu, dia berperan sebagai adik karakter Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril.


3. Sarah Sechan

 

(Sumber foto)

Cut Mini dan Sarah Sechan (Sumber foto: Screenplay Films/Rapi Film)

Sarah Sechan adalah aktris lainnya yang hadir di dalam Mohon Doa Restu. Dalam film ini, dia berperan sebagai ibu Satya bernama Ira. Sarah Sechan merupakan wanita yang terkenal sebagai VJ salah satu acara musik dan juga kerap menjadi pembawa acara. Pemilik nama lengkah Sarah Meirizka Hardiany Sechan itu juga telah membintangi banyak film di dalam negeri, seperti Bukaan 8 (2017), Red CobeX (2018), dan sebagainya.


4. Cut Mini

Cut Mini menjadi pemain lain yang juga akan meramaikan film Mohon Doa Restu. Aktingnya bersama dengan Sarah Sechan dalam film tersebut akan menjadi perpaduan sempurna yang bisa menghibur para penonton. Aktris kelahiran 1973 tersebut adalah salah satu bintang film senior di dalam negeri. Berbagai karya film telah diperankannya, seperti Me vs Mami (2016), Orang Kaya Baru (2019), Arisan (2003), Kapan Pindah Rumah (2021), dan sebagainya.

Baca juga: Romantika Cinta Pasangan & Keluarga di Film Mohon Doa Restu

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Harga Mobil Bakal Naik Gara-Gara Penguatan Dolar AS? Simak Penjelasan dari Agen Pemegang Merek

BERIKUTNYA

10 Rumah Termahal di Dunia, Nilainya sampai Rp44 Triliun!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: