Sosok Almudena Amor. (Sumber gambar: Instagram @almudena_amor)

Berakting di Film Sister Death pada Akhir Oktober 2023, Ini Beberapa Film Yang Dibintangi Almudena Amor

19 October 2023   |   20:09 WIB
Image
Yulita Theresia Maghi Mahasiswi Jurnalistik Universitas Nusa Nipa Indonesia, Maumere.

Pecinta film horor tentu saja sudah tidak asing lagi dengan aktris Spanyol, Almudena Amor. Aktris kelahiran 30 Maret 1994 ini merupakan seniman pendatang baru yang berhasil menyabet berbagai prestasi seperti artis terbaru terbaik dalam acara Feroz Award 2022 dan juga artis pendukung terbaik pada acara Platino Award ke-9  pada 2022.

Netflix mengkonfirmasi bahwa Almudena  Amor akan menjadi pemeran utama dalam film Sister Death yang akan tayang pada 27 Oktober 2023. Film ini akan menceritakan seorang biarawan indigo bernama Narcisa (Almudena Amor) yang harus mengajar di sebuah sekolah perempuan.
 
Baca juga Sinopsis Film Indigo: What Do You See? Amanda Manopo Jadi Anak Indigo

Namun, sekolah tersebut merupakan bekas biara yang memiliki kisah menyeramkan. Secara perlahan namun pasti akhirnya Amor dapat mengungkap rahasia menyeramkan dibalik sekolah perempuan tersebut.
 
Selain film Sister Death, Amor juga pernah membintangi beberapa film dan acara Tv terkenal yang tayang pada 2021 silam. Berikut beberapa film yang pernah dibintangi oleh Almudena Amor.
 

1. The Grandmother (2021)

The Grandmother yang tayang pada 2021 ini merupakan  film yang bertema horor. Dalam film yang disutradarai oleh  Paco Plaza ini, Almudena Amor berperan sebagai tokoh utama bernama Susana. Film ini menceritakan Susana sebagai seorang model terkenal di Paris yang harus meninggalkan karirnya untuk menjaga sang nenek.

Setelah sekian lama hidup bersama sang nenek, Susana menemukan beberapa kejanggalan yang ditunjukkan oleh sang nenek. Pada beberapa waktu juga Susana terus mendapatkan teror dan mimpi buruk.

Film yang ditulis oleh Carlos vermut ini juga mengisahkan bagaimana Susana harus mempertahankan kewarasan di umurnya yang masih muda, sementara dia juga harus menjaga sang nenek yang sudah tua. Teror yang dialami oleh Susana semakin hari membuat memengaruhi  kewarasan Susana hingga membuatnya frustasi.
 

2. The Best Bos (2021)

Selain film The Grandmother, Amor juga pernah  beradu akting dalam film The Best Bos. Dalam film ini, Amor memerankan karakter Lilian yang menjadi anak magang dalam sebuah perusahaan dan tergila-gila pada bosnya. Selain itu, dalam beberapa scene, Amor juga memerankan adegan dewasa yang menjadi boomerang bagi karirnya dalam perusahaan tersebut.

Film The Best Bos merupakan film bertema komedi yang mengisahkan Julio Blanco (Javier Bardem) yang tampak baik hati. Dalam film yang ditulis oleh Fernando Leon de Aranao ini, mengisahkan bagaimana Blanco yang memiliki hubungan khusus bersama Lilian, si anak magang.

Tidak hanya sekedar hubungan, Blanco menggunakan Lilian yang merupakan anak dari rekan kerjanya ini untuk mengembangkan bisnisnya. Sebagai film drama komedi film ini menjadi salah satu rekomendasi, hal ini karena karakter yang dibawakan oleh Blanco yang lucu dan juga sedikit ceroboh. Namun dalam karakternya yang terkesan baik hati ini, Blanco memiliki sifat yang licik.

Selain film di atas, Amor juga beberapa kali menjadi pemeran pendukung dalam beberapa film  seperti Stories Sto Awake. Dan menjadi pengisi acara dalam program tv Trus Monstruos, Millions The Anos, Son Pardos, dan Annie. 
 
Baca juga:  Film Pain Hustlers Bakal Tayang di Netflix, Yuk Intip Profil Salah Satu Pemerannya

Editor : Pupit Ady Sukarno

SEBELUMNYA

5 Fitur & Teknologi Menarik FX-S120Y, Air Purifier Terbaru dari Sharp

BERIKUTNYA

Netflix Bikin Pop-Up Cafe Bertema Drakor Doona!, Instagramable Banget!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: