Coldplay. (Sumber gambar: Coldplay Official Instagram)

Siap-siap War Hari Ini! Simak Link & Cara Beli Tiket Infinity Konser Coldplay di Jakarta

16 October 2023   |   08:48 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi penggemar Coldplay di Indonesia. Grup band rock asal Inggris itu dikabarkan bakal kembali membuka penjualan tiket konser Music Of The Spheres World Tour di Jakarta. Tiket yang diberi nama Infinity Tickets itu akan mulai dijual pada hari ini, Senin (16/10/2023), pukul 10.00 WIB. 

Tiket tersebut dijual dijual kepada penonton dengan harga lebih murah. Infinity Tickets adalah salah satu upaya dari Coldplay untuk memberikan akses tiket konser yang lebih terjangkau kepada para penggemarnya, meski dalam jumlah yang terbatas.

Baca juga: Cek Perbandingan Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura & Indonesia, Mana Lebih Murah?

Berdasarkan informasi dari situs resmi Coldplay, Infinity Tickets akan dibanderol seharga US$20 atau sekitar Rp315.000 per lembar. Namun, penonton wajib membeli dua tiket dalam satu kali transaksi.

Selain itu, penonton juga membeli Infinity Tickets juga tidak bisa memilih kategori tempat duduk seperti pembelian tiket reguler. Tiket tersebut akan menempatkan penonton secara acak.
 

Sumber gambar: Situs resmi Coldplay

Sumber gambar: Situs resmi Coldplay

Lokasi penempatan penonton tidak akan diinformasikan sampai tiket diambil secara langsung dengan ID foto di loket pengambilan pada hari pertunjukan. "Bisa dari barisan belakang, di arena, hingga kursi terbaik," tulis keterangan di situs resmi itu.

Harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan tiket reguler konser Coldplay di Jakarta. Seperti diketahui, harga tiket termurah yakni kategori CAT 8 dibanderol seharga Rp800.000. Sementara harga tiket termahal ada pada kategori Ultimate Experience atau CAT 1 seharga Rp11 juta.

Infinity Tickets ini dijual untuk konser Coldplay di Jakarta yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Selain di Jakarta, Coldplay juga membuka penjualan Infinity Tickets untuk konser-konsernya di negara lain seperti di Tokyo, Jepang, yang akan berlangsung pada 6-7 November 2023, di Kaohsiung, Taiwan, pada 11-12 November 2023, di Perth, Australia, pada 18-19 November 2023, dan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 22 November 2023. Termasuk, konsernya di Filipina, Singapura, Thailand, Hungaria, Jerman, Inggris, dan Austria.


Link & Cara Beli Infinity Tickets Konser Coldplay

Masih dari informasi yang tertulis di situs resmi Coldplay, disebutkan bahwa bagi penonton yang ingin membeli Infinity Tickets diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu melalui laman infinity.coldplay.com.

Di situs tersebut, kalian akan diminta untuk mengisi data diri seperti nama depan, alamat email, dan asal negara. Setelah itu, klik "Mendaftar". Nantinya, kalian akan mendapatkan informasi atau notifikasi sebelum penjualan Infinity Tickets dimulai.

Selain dari situs tersebut, penjualan Infinity Tickets juga dikabarkan bakal bisa diakses melalui laman atau aplikasi Loket.com dan coldplayjakarta.com.

Sebelumnya, seluruh tiket konser Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Jakarta resmi sold out atau ludes pada 19 Mei 2023 lalu. Hal itu diumumkan PK Entertainment selaku promotor dalam kurun waktu hanya tiga jam sejak penjualan tiket reguler dibuka pada pukul 10.00 WIB.
 


Pertunjukan ini akan menjadi konser perdana Coldplay di Indonesia sehingga tak heran jika antusiasme masyarakat di Tanah Air sangat besar untuk menyaksikan langsung aksi panggung dari grup yang digawangi Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion itu.

Seperti judulnya, konser Music Of The Spheres World Tour merupakan tur dunia Coldplay dalam rangka merayakan album panjang kesembilan mereka yang bertajuk Music Of The Spheres. Album yang berisikan 12 lagu tersebut dirilis pada 15 Oktober 2021. Tur ini juga menandakan kembalinya aktivitas konser Coldplay setelah pandemi Covid-19.

Music Of The Spheres World Tour pertama kali digelar di Estadio Nacional Kosta Rika pada 18 Maret 2022 lalu. Dari situ, tur terus berlanjut ke banyak negara di seluruh dunia. Tercatat, jadwal tur Coldplay ini akan berlangsung selama lebih dari dua tahun. Tur mereka dijadwalkan berakhir pada 2 September 2024 di Croke Park, Dublin, Irlandia.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

7 Jurus Sederhana Atasi Masalah Kesehatan Mental Pada Remaja Hingga Orang Tua

BERIKUTNYA

Hari Pangan Sedunia 2023: Ini Sejarah, Tema, dan Inspirasi Ucapannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: