Konser Musik (Sumber Foto: Freepik)

4 Agenda Konser Musik Besar Akhir Pekan 14-15 Oktober 2023 di Jakarta, dari Mahalini sampai Semesta Berpesta

14 October 2023   |   09:44 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, akhir pekan ini waktunya istirahat sejenak dari segala rutinitas yang membuatmu penat selama lima hari penuh. Kali ini tak ada salahnya untuk melakukan kegiatan yang seru dan menghibur. Misalnya, datang ke konser musik.

Pada 14-15 Oktober ini ada sejumlah konser musik besar yang digelar di Jakarta. Para penggemar K-Pop, hip hop, pop, dan beragam genre musik lainnya akan dihibur dengan penampilan spesial para musisi bertalenta seperti Mahalini, Raisa, Ziva Magnolya, Vierratale.

Baca juga: Konser Jejak Candra Darusman Jadi Pengalaman Menakjubkan Bagi Musisi Bilal Indrajaya

Tak ketinggalan musisi internasional dan K-Pop seperti Lil Pump dan P1Harmony. Nah Genhype, pnasaran, ada konser musik apa saja yang akan digelar 14-15 Oktober 2023 ini?
 

1. Mahalini Fabula 2.0 Live in Concert

Penyanyi solo kebanggan Indonesia, Mahalininakan menggelar konser tunggal bertajuk Fabula 2.0 Live in Concert pertama kali di tanah air. Sebelumnya, diva muda ini sempat menggebrak panggung Malaysia dengan konser tunggalnya Januari 2023 lalu.

Konser Mahalini Fabula 2.0 akan digelar di Basket Hall GBK, Sabtu 14 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB. Dengan mengusung konsep orchestra, Mahalini mengundang sejumlah special guest untuk berpartisipasi di panggung Fabula 2.0 Live in Concert.
 

2. 2023 P1Harmony Live Tour

Setelah sukses menggelar tur konser di Bangkok, P1Harmony kembali melanjutkan rangkaian konsernya yang bertajuk 2023 P1Harmony Live Tour [P1USTAGE : P1ONEER] di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 14 Oktober 2023. Jakarta akan menjadi penutup rangkaian tur konser P1Harmony di Asia, Australia, dan New Zealand.

Boy group asuhan FNC Entertainment tersebut tentunya akan memberikan penampilan terbaik mereka untuk para P1ECE Indonesia dengan membawakan sejumlah lagu hits, seperti Siren, Look At Me Now, Back Down, Scared, Me Too, dan masih banyak lagi. Adapun untuk menonton aksi panggung dari Keeho, dan para member, kamu bisa membeli tiketnya mulai dari harga Rp1.100.000 - Rp2.600.000 di website promotor Mecima, ya.
 

3. FLAVS Festival 2023

Festival musik Flavs Festival 2023 siap digelar pada 14-15 Oktober 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Setelah sebelumnya sempat ditunda, kini Flavs hadir dengan menyajikan sejumlah musisi lokal dan mancanegara yang akan menyemarakkan festival musik yang memadukan genre hip hop, R&B, dan soul ini.  

Line up musisi mancanegara yang akan tampil di Flavs Festival 2023, antara lain Lil Pump, DaBaby, serta Joey Valence & Brae. Adapun Lil Pump akan menjadi headliner di hari pertama, sementara DaBaby serta Joey Valence & Brae di hari berikutnya.

Sementara musisi lokalnya ada Endah N Rhesa, Farrel Hilal, GAC, Jakarta Tenggelam (BAP., Basboi, ENVY, Dzulfahmi, Tacbo, Kink Yosev, Rai Anvio), serta Punokawan (Mario Zwinkle, Matter Mos, Sonjah, Tuan Tigabelas), Raben, Ramengvrl, RAN, Reikko).
 

4. Semesta Berpesta

Satu lagi festival musik yang akan digelar minggu ini, yakni Semesta Berpesta yang akan berlangsung selama dua hari berturut-turut pada Sabtu dan Minggu, 14-15 Oktober 2023 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta. Open gate atau pembukaan gerbang venue berlangsung mulai pukul 13.00 WIB. 

Royal Anugerah Multimedia (RAM) Entertainment selaku penyelenggara akan membawa tiga elemen di festival ini, yaitu musik, kuliner dan fesyen. Ada sejumlah agenda menarik untuk pengunjung seperti Mendadak Fashion, karaoke, virtual sport, hingga pembagian hadiah.

Adapun konser musiknya akan dimulai pada 16.40 WIB dan berakhir pukul 22.30 WIB. Sejumlah lineup musisi yang hadir mulai dari penyanyi solo dan band, seperti Ziva Magnolya, Vierratale, Raisa, dan lainnya.

Baca juga: Niall Horan Eks One Direction Bakal Konser di Jakarta Mei 2024, Cek Informasi Tiketnya

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Kutu Buku Merapat, Cek 5 Rekomendasi Toko Buku Independen di Jakarta yang Wajib Kalian Tahu

BERIKUTNYA

Jakarta Fashion Week 2024 Siap Digelar Oktober Ini, Hadirkan 120 Perancang Busana Terbaik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: