Adegan film (Sumber gambar : Tangkapan layar trailer di YouTube MD Pictures)

Film Kukira Kau Rumah Isyaratkan Akan Tayang di Negeri Jiran

09 February 2022   |   15:25 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Melalui akun Instagramnya, aktris Prilly Latuconsina mengunggah gambar yang memberitahukan bahwa film Kukira Kau Rumah yang diputar di bioskop-bioskop di dalam negeri ini telah menembus hingga 1 juta penonton. Film ini juga rencananya akan diputar di sejumlah negara tetangga. 

Prilly juga menuliskan ucapan terima kasihnya kepada para penonton Indonesia, dan tidak menyangka bahwa film tersebut telah ditonton oleh 1 juta orang. “Terima kasih penonton Indonesia!!! Masih enggak menyangka,” tulisnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih karena sudah menjadi orang-orang pertama yang memberikan kepercayaan untuk rumah produksi baru, produser baru, dan sutradara baru untuk berkarya. Dia berharap pencapaian 1 juta penonton membuatnya dapat terus berkarya, dan membuka harapan bagi mereka-mereka yang ingin memulainya.

Sementara itu Produser MD Enterntainment Manoj Punjabi, dalam akun Instagram @manojpunjabimd, menuliskan ungkapan terima kasih juga atas pencapaian film Kukira Kau Rumah yang mencapai 1 juta penonton.

“Tembus 1.000.000 penonton!!! Terima kasih teman-teman atas support dan antusiasmenya untuk [film] Kukira Kau Rumah,” demikian tertulis.

Manoj juga mengucapkan selamat kepada Prilly dan Umay Shahab yang beperan masing-masing sebagai produser dan director atau sutradara. Film ini disebutkan sebagai proyek perdana mereka berdua seebagai produser dan sutradara.

Film Kukira Kau Rumah juga akan tayang di sejumlah negara, seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. “We heard you! Kukira Kau Rumah is coming to Malaysia, Singapore, & Brunei!” demikian tertulis.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Masyarakat Makin Optimistis, Ekonomi Indonesia Siap Rebound 2022

BERIKUTNYA

Waspada, Parasetamol Tingkatkan Risiko Penyakit Jantung dan Stroke

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: