Mariposa Villa yang terletak di Lombok. (Sumber gambar : Airbnb)

5 Rekomendasi Penginapan Dekat Sirkuit Mandalika

09 October 2023   |   20:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Ajang MotoGP Mandalika 2023 siap digelar pekan ini. Berlangsung mulai 13 Oktober dan puncaknya pada 15 Oktober 2023, penggemar akan menyaksikan langsung  para pembalap profesional mengaspal di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Berada di salah satu destinasi wisata yang indah, penggemar MotoGP bisa memanfaatkan waktu untuk menjelajahi Pulau Seribu Masjid tersebut. Mulai dari menyaksikan senja di Bukit Merese, mengenal lebih jauh budaya lokal di Desa Sasak Ende, hingga mencicipi jajanan di sekitar Kuta, ada banyak pilihan yang dapat dieksplor di Mandalika. 

Baca juga: Catat Jadwal Lengkap MotoGP Mandalika 2023

Mengingat waktu penyelenggaraan MotoGP semakin dekat, berikut rekomendasi tempat menginap yang bisa menjadi pilihan kamu saat ke Lombok.


1. Bungalow in the Jungle, Kuta

 

Bungalow in the Jungle (Sumber gambar : Airbnb)

Bungalow in the Jungle (Sumber gambar : Airbnb)

Jika ingin berpetualang di Lombok, singgahlah ke penginapan ini untuk beberapa hari, sebelum mengemas barang-barang kembali ke rumah. Bungalow in the Jungle terletak di daerah yang jauh dari kerumunan, akan tetapi tetap dekat dengan restoran lokal dan pantai. Rasakan keindahan alam lengkap dengan suara hewan dan ombak pada siang hari, dan dilanjutkan dengan pemandangan langit penuh bintang pada malam hari.


2. Nanti Villa, Pujut

 

Nanti Villa (Sumber gambar : Airbnb)

Nanti Villa (Sumber gambar : Airbnb)

Setelah berakhir pekan menikmati MotoGP, habiskan waktu bersantai dan menikmati indahnya pemandangan Lombok dari atas bukit, hanya dengan membuka pintu kamar tidur. Vila bambu ini menawarkan pengalaman tak terlupakan di tengah pesona alam Lombok, lengkap dengan kenyamanan selama menginap. Tidak hanya itu, desain arsitekturnya yang unik juga membuat penginapan ini cocok bagi para turis yang ingin membagikan momen berlibur ini ke media sosial.


3. Dos Palmas Villa, Pujut

 

Dos Palmas (Sumber gambar : Airbnb)

Dos Palmas (Sumber gambar : Airbnb)

Villa ini mempunyai area yang cukup luas bagi para pengunjung yang bepergian secara berkelompok saat MotoGP Mandalika nanti. Dilengkapi dengan arsitektur klasik dan juga kolam renang yang besar, Villa Dos Palmas adalah tempat menginap yang tepat untuk bersenang-senang bersama teman maupun keluarga. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat berjalan-jalan ke restoran, spa, dan studio yoga yang letaknya tidak jauh dari villa.


4. Villa Mahai, Pujut

 

Villa Mahai (Sumber gambar : Airbnb)

Villa Mahai (Sumber gambar : Airbnb)

Masuk ke dalam komunitas Niyama Villas, Villa Mahai adalah tempat yang sempurna untuk menikmati akhir pekan bersama teman-teman. Dilengkapi dengan tiga kamar tidur, kolam renang pribadi, dan dapur dengan alat masak yang lengkap, kenyamanan vila ini membuat pengunjung seakan sedang tinggal di rumah, meskipun nyatanya sedang jauh dari rumah. Lokasinya yang strategis memudahkan pengunjung untuk menikmati berbagai kegiatan di area sekitar, mulai dari berjalan-jalan di Kuta hingga menikmati pagi yang tenang sambil yoga. 


5. Mariposa Villa, Pujut

 

Mariposa Villa (Sumber gambar : Airbnb)

Mariposa Villa (Sumber gambar : Airbnb)

Terletak di jantung kota Kuta, Mariposa Villa merupakan penginapan dengan tiga kamar tidur yang memiliki banyak area terbuka dan kolam renang pribadi yang dikelilingi hamparan kebun menyejukkan. Penginapan ini sangat cocok untuk menikmati waktu yang berkualitas bersama dengan keluarga, terutama setelah menghabiskan hari menonton pertandingan MotoGP. Tidak perlu khawatir jika kamu juga ingin pergi ke pantai, karena jaraknya hanya lima belas menit dari vila. 

Baca juga: Masuki Tahun Kedua, Sirkuit Mandalika Pastikan Persiapan MotoGP 2023 Jauh Lebih Baik

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Gerald Liu Hengkang dari Weird Genius, Reza Oktovian dan Eka Gustiwana Lanjut Berkarya

BERIKUTNYA

Intip Penampilan Perdana Jimin BTS dalam Kampanye Koleksi Pria Spring/Summer Dior 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: