dok. Prime Park Hotel & Convention Lombok.

Jelang Perhelatan MotoGP, Hotel di Lombok Tawarkan Beragam Paket

01 February 2022   |   17:58 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Pada 18 hingga 20 Maret 2022, MotoGP pergelaran MotoGP di Mandalika akan berlangsung. Menyambut itu, sejumlah hotel dan penginapan yang berada di kawasan Lombok mulai menyiapkan berbagai penawaran menarik, salah satunya Prime Park Hotel & Convention Lombok.

Hotel bintang empat yang baru saja beroperasi sejak akhir Oktober 2021 lalu ini menyediakan berbagai fasilitasmenarik dengan konsep desain yang modern dan instagramable, dilengkapi dengan 158 kamar dengan desain interior yang elegant mampu memanjakan setiap tamu yang menginap.

General Manager PRIME PARK Hotel & Convention Lombok, Arie Septayudha mengatakan di awal 2022 ini PRIME PARK menawarkan paket lengkap menginap “STAY & DINE” seharga Rp650.000 per malam.

(Baca juga: Mau Nonton MotoGP Langsung di Sirkuit Mandalika? Begini Cara Beli Tiketnya)

Kelebihannya, paket ini sudah termasuk bermalam di kamar Deluxe dengan view nan indah, sarapan dan makan malam dengan 3 pilihan main course dan appetizer atau dessert serta kesempatan untuk mendapatkan akses menuju Rooftop Infinity Swimming Pool yang hanya dimiliki oleh tamu menginap.

Rooftop Infinity Swimming Pool ini merupakan yang pertama dan tertinggi di kota Mataram. Di sini para tamu dapat menikmati pemandangan sunset yang menawan di tengah kota.

Hotel yang berlokasi di kawasan metropolis Kota Mataram dan Pemerintahan Provinsi NTB serta merupakan lini bisnis dari PT PP Properti Tbk Subsidiari PT PP (Persero) Tbk ini memiliki 11 meeting venue untuk menunjang kegiatan MICE berstandar Nasional maupun International. 

Salah satu venue terbesar yang dimiliki PRIME PARK Hotel & Convention Lombok adalah PRIME Ballroom yang merupakan ballroom hotel dengan dengan kapasitas terbesar dan termegah di Kota Mataram, Lombok.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Harga Jam Tangan Naik Berkali Lipat Saat Pandemi? Ini Faktanya

BERIKUTNYA

Melirik Tren Perawatan Estetik Favorit Tahun Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: