Gambaran pesona Mandalika (dok. Kemenparekraf)

Agen Perjalanan Online Ini Tawarkan Tiket Bundling MotoGP Mandalika

08 March 2022   |   16:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Untuk menarik minat masyarakat menyaksikan MotoGp secara lagsung terus digenjot penyedia jasa perjalanan dan pariwisata. Adapun ajang balap motor dunia itu akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Tiket.com misalnya, mereka menghadirkan bundling tiket perjalanan spesial bagi penggemar balap motor tersebut. 

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa menerangkan bundling terdiri atas tiket pesawat domestik, akomodasi di Nusa Dua Bali, dengan total paket perjalanan 3 hari 2 malam, layanan antar jemput bandara, tiket nonton MotoGP hari ke-3, dan juga tes Antigen Covid-19.

"Semua transaksi yang dilakukan di platform tiket.com memiliki garansi keaslian 100 persen," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (8/3/2022). 

Gaery menjelaskan tiket bundling dijual mulai dari harga Rp8,9 juta. Adapn rinciannya, paket perjalanan ini sudah termasuk tiket Premium Grandstand Minggu, 20 Maret 2022 (Kategori Single Grandstand dan Couple Grandstand). Kemudian tiket kelas Deluxe Minggu, 20 Maret 2022 (Kategori Single Deluxe dan Couple Deluxe).

Lalu, tiket pesawat PP Denpasar-Lombok-Denpasar, menginap 3 hari 2 malam di hotel bintang 4 atau 5  pada 19-21 Maret 2022, sudah termasuk dengan fasilitas sarapan pagi. Transfer bandara dari/ke hotel dan dari/ke Sirkuit Mandalika, serta tes antigen Covid-19 1 kali di Bali. 

Pilihan akomodasi di Nusa Dua, Bali pun beragam, mulai dari Mercure Hotel Nusa Dua, Westin, Grand Hyatt Nusa Dua, Melia Hotel Bali, hingga Sofitel Nusa Dua. Selain itu, tiket.com sediakan paket untuk 1 hingga 2 orang per kamar. 

Bagi para pecinta alam yang ingin merasakan pengalaman seru dengan sensasi berbeda, tiket.com  juga menawarkan paket camping ground yang berlokasi menghadap langsung pinggir pantai Kuta Mandalika. 

Bobobox X Eiger Campsite Mandalika dan Camping Kelana Mandalika MOTOGP2022 hadir melengkapi pilihan akomodasi dengan beberapa tipe kapasitas tenda yang tersedia dengan harga mulai dari Rp1,1 juta untuk tipe Santalum Tent, Bobobox X Eiger, dan mulai dari Rp470 ribu untuk Tenda Kamar Ekonomi, Camping Kelana Mandalika.

Sementara itu, tiket MotoGP di hari pertama dan kedua secara regular masih tersedia dan dapat ditemukan di laman khusus di web tiket.com

“Menikmati gelegar kemegahan dan aksi berpacu di MotoGP tidak akan lengkap tanpa turut merasakan keindahan budaya dan alam di Bali dan Lombok," tutup Gaery.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Ini PR Indonesia dalam Transformasi Digital Presidensi G20

BERIKUTNYA

Invasi Rusia ke Ukraina dan Perang Dunia Maya 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: