Jungkook BTS (Sumber Foto: Instagram/@jungkook_bighitentertainment

Jungkook BTS Gelar Konser Solo Pertama Bertajuk Golden Live On Stage November2023

09 October 2023   |   17:03 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Like
Para ARMY siap-siap, Jungkook BTS akan menggelar konser solo perdananya yang bertajuk Golden Live On Stage. Konser akan digelar pada 20 November 2023, beberapa minggu setelah album solonya yang berjudul Golden resmi dirilis di seluruh dunia.

BIGHIT Music selaku agensi yang menaungi Jungkook dan BTS merilis pernyataan resmi mengenai konser Golden Live On Stage.

"Halo. Ini adalah BIGHIT MUSIC. Kami sangat senang mengumumkan GOLDEN Jungkook Live On Stage dengan para penggemar pada hari Senin, 20 November 2023 untuk merayakan perilisan album solo Jungkook," tulis BIGHIT MUSIC dalam keterangan resminya.

Baca juga: Jungkook BTS Siap Rilis Single Bertajuk 3D Kolaborasi dengan Rapper Amerika Jack Harlow

Konser akan diadakan di Jangchung Arena, Seoul, Korea Selatan, pukul 08.00 malam KST. Di venue berkapasitas 4,5 ribu orang tersebut, anggota termuda BTS itu akan membawakan lagu-lagu dari album Golden.

Tiket tersedia untuk penggemar yang memiliki keanggotaan ARMY atau yang telah membeli album Golden dari Weverse Shop. Namun, kangan khawatir bagi para penggemar di seluruh dunia yang tidak bisa datang, BIGHIT Music memfasilitasi streaming online yang akan diumumkan detailnya nanti.

Adapun Jungkook sendiri akan merilis album solo perdana yang berjudul Golden pada 3 November 2023 mendatang. Golden sendiri memiliki makna momen emas Jungkook sebagai artis solo. Selain itu juga merujuk pada julukannya di BTS, yakni Golden Maknae yang diartikan sebagai anggota termuda BTS yang serba bisa.

Album Golden akan memiliki 11 lagu yang menampilkan keunikan warna vokal Jungkook. Beberapa single digitalnya yang sudah dirilis akan masuk dalam album, seperti Seven dan 3D yang menampilkan kolaborasinya dengan rapper Amerika Jack Harlow.

Sementara itu, dalam waktu dekat ini Jungkook juga dikonfirmasi akan tampil di acara MTV Europe Music Awards (EMA) 2023, yang digelar pada 5 November di Paris, Prancis. Jungkook dinominasikan untuk tiga kategori penghargaan di MTV EMa, yakni Best Song untuk lagu Seven (feat. Latto), serta Biggest Fans, dan Best Kpop.

Sebelumnya Jungkook juga sudah pernah memenangkan penghargaan Song of The Summer pada ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2023. Jungkook unggul atas Beyoncé – Cuff It, Billie Eilish – What Was I Made For? (From The Motion Picture Barbie), Doja Cat – Paint the Town Red, Doechii ft. Kodak Black – What It Is (Block Boy), Dua Lipa – Dance the Night (From Barbie The Album), FIFTY FIFTY – Cupid, dan lainnya.

Selain Jungkook BTS, ajang MTV EMA 2023 juga akan diramaikan oleh penyanyi dunia lainnya, yakni Armani White, Blur, Ayanna, Busta Rhymes, David Guetta. Selain itu ada pula GAYLE, Kalush Orchestra, Rema, Renee Rapp, Nasty C, ONEREPUBLIC, SPINALL, Stormzy, dan Tate McRae.

Baca juga: Jungkook BTS Meraih Kemenangan Bersejarah di MTV VMAs 2023 untuk Kategori Song of Summer

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Resep Hummingbird Cake Free Gluten Ala Chef Marinka, Cocok Buat Menu Diet

BERIKUTNYA

Harga Tiket dan Rute Kereta Api Suites Class

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: