produk eksfolisasi (sumber gambar : Somethinc)

Manfaat Eksfoliasi Untuk Dapatkan Kulit Wajah Sehat dan Cerah

05 October 2023   |   23:00 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Genhype pasti mendambakan untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah. Namun padatnya aktivitas di luar dan dalam ruangan, menggunakan produk perawatan kulit yang tidak sesuai, kurang maksimal dalam membersihkan wajah, cuaca, atau gaya hidup yang tidak sehat justru menyebabkan munculnya masalah kulit.

Nah, untuk bisa mendapatkan kulit yang cerah dan glowing, perlu untuk melakukan berbagai perawatan dengan rutin menggunakan berbagai produk skincare atau melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

Salah satu bentuk perawatan kulit yang dapat membuat kulit lebih bersih, sehat dan cerah adalah dengan rajin melakukan eksfoliasi wajah. Dengan rutin melakukan eksfoliasi, maka sel kulit mati yang ada di lapisan atas kulit akan terangkat sehingga dapat meningkatkan penampilan kulit dan mendorong sirkulasi yang baik, sehingga wajah tampak cerah dan sehat serta terhindar dari bakteri penyebab jerawat.

Ada berbagai produk skincare yang dapat digunakan saat melakukan eksfoliasi wajah, mulai dari penggunaan toner, serum, hingga face scrub.

Baca jugahttps://hypeabis.id/read/28947/cek-rangkaian-cara-merawat-kulit-di-tengah-cuaca-ekstrem

Irene Ursula, Founder of BeautyHaul Group mengatakan bahwa eksfoliasi menjadi tahap yang penting dan tidak boleh terlewatkan dalam perawatan mulit wajah. Menurutnya, untuk melakukan eksfoliasi seseorang tidak perlu ke klinik kecantikan karena bisa dengan mudah dilakukan di rumah dengan produk & petunjuk yang tepat.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mendapatkan kulit wajah cerah dan halus melalui produk eksfoliasi, Somethinc terus berinovasi menghadirkan berbagai produk yang dapat digunakan untuk eksfoliasi kulit wajah.

Dengan menggunakan formula dan teknologi terbaru yang telah disesuaikan dengan kondisi permasalahan kulit orang di Indonesia, Somethinc menghadirkan dua serum baru yaitu 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dan 10 persen Lactic + Glycolic Peeling Serum.

Kedua serum glowing eksfoliasi ini diklaim dapat mencerahkan kulit, mengurangi komedo whitehead-blackhead, menghaluskan tekstur dan pori-pori, memudarkan bekas jerawat serta flek hitam. Somethinc 5% Mandelic Acid Mild  Exfoliating Serum dapat mengangkat sel kulit mati dengan potensi iritasi yang sangat minim sehingga cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat.

Adapun, Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum hadir dengan 7x glowing effect yang dapat mencerahkan kulit lebih cepat serta cocok untuk kulit normal dan berminyak. “Kedua serum glowing eksfoliasi ini dapat digunakan setiap hari pada malam hari" tuturnya. 

Melalui hasil survei diketahui bahwa 95% pengguna setuju dengan menggunakan serum Somethinc sebagai eksfoliasi dapat menghasilkan kulit wajah lebih glowing dan mulus. Selain itu, produk terbaru dari Somethinc juga merupakan serum untuk menghilangkan bekas jerawat dan aman untuk digunakan oleh ibu hamil, menyusui, serta dapat digunakan remaja dari usia 11 tahun.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Kisah Sukses Nona Rara Batik, Bangun Bisnis Berbasis Komunitas

BERIKUTNYA

5 Kiat Anti Boncos Buat Si Paling Cashless

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: