Cuplikan trailer Venom: Let There Be Carnage. (Dok. Sony Pictures Entertainment)

Carnage Tampil Perdana dalam Trailer Film Venom: Let There Be Carnage

04 August 2021   |   15:58 WIB

Like
Selama ini, banyak dari penggemar Marvel mengetahui Venom sebagai penjahat super, lawan dari Spider Man, dan penjahat yang suka memakan manusia. Tetapi dalam film sekuel Venom, Venom: Let There Be Carnage, penggemar akan melihat secara perdana sosok penjahat yang tidak kalah menarik dibanding dengan Venom.

Adalah Carnage, penjahat yang berasal dari satu simbiosis yang sama akan menjadi lawan dari Venom yang mendiami tubuh Eddie Brock. Carnage sendiri diketahui merupakan simbiosis turunan dari Venom yang masuk ke dalam tubuh narapidana kasus pembunuhan berantai bernama Cletus Kasady.

Trailer kali ini menunjukan interaksi antar keduanya ketika Kasady meminta Brock untuk mewawancarai dirinya.
 

Sejak pertemuan itu ditambah dengan tindakannya yang tiba-tiba menggigit tangan Brock, Kaasady mulai mengalami perubahan di mana simbiosis turunan masuk ke dalam tubuhnya dan bergabung menjadi satu.

Saat inilah Kasady menjadi Carnage yang memiliki turunan Venom dengan kecenderungan semi-vampir yang terlihat dari warna mutasinya yang berwarna merah bata.

Setelahnya, Carnage akan mulai meneror tempat-tempat yang dia kunjungi dengan rupanya yang besar dan beberapa tentakel yang mengerikan. Nantinya, Brock dalam rupa manusia dan Kasady dalam rupa Carnage akan bertemu dan saling bertarung.

Menariknya, di beberapa adegan pada bagian awal, tengah, dan akhir trailer ada sosok perempuan yang ikut dipenjara di sebuah ruangan kaca yang sempit. Perempuan yang diduga sebagai Shriek ini diperkirakan akan menjadi penjahat baru dengan kemampuan mirip banshee.

Meski sejak awal trailer tampak bahwa Venom: Let There Be Carnage akan menjadi film penjahat super yang mengerikan dan sangat serius, akan ada bumbu-bumbu komedi dan jenaka yang terselip di dalamnya seperti pada bagian akhir trailer.

Ini terjadi ketika Brock bertemu dengan Anne Weying, mantan tunangannya, yang akan menikah dan ingin mengucapkan selamat kepada pasangannya. Tapi ini diakhiri dengan tamparan kepada laki-laki yang bersama Weying hingga akhirnya dia harus menanggung malu karena Venom yang ikut memengaruhi tindakannya.

Venom: Let There Be Carnage yang dibintangi oleh Tom Hardy, Woody Harrelson, Michelle Williams, dan Frances Barrison ini akan tayang pada September 2021.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Ini Loh Moms Cara Memilih Pakaian yang Tepat Untuk Anak

BERIKUTNYA

Raih Medali Emas, Greysia dan Apriyani Dihadiahi Outlet Kuliner Hingga Makan Sepuasnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: