Greysia Polli dan Apriyani Rahayu (dok.Badminton Photo)

Raih Medali Emas, Greysia dan Apriyani Dihadiahi Outlet Kuliner Hingga Makan Sepuasnya

04 August 2021   |   16:03 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Keberhasilan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu meraih medali emas di cabang ganda putri Badminton  Olimpiade Tokyo 2020 membanggakan seluruh bangsa Indonesia. Apalagi pasangan ini berhasil mencatatkan sejarah baru sebagai ganda putri cabang bulu tangkis Indonesia yang pertama mendapatkan medali emas Olimpiade.

Rasa bangga dan apresiasi kepada Greysia dan Apriyani diwujudkan dengan pemberian hadiah, bukan hanya dari pemerintah saja tetapi juga dari berbagai kalangan, termasuk para pengusaha kuliner Tanah Air.

1. Gerai Baso Aci Akang 
Arief Muhammad yang juga seorang konten kreator dan youtuber pemilik Baso Aci Akang ini siap memberikan cabang baso aci miliknya kepada pasangan ganda putri tersebut. Hal ini terlihat melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

"Finally!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapat satu!" tulis Arief pada kolom keterangan akun Instagramnya.

2. Outlet Esteh Indonesia
Jebolah ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Brisia Jodie yang juga merupakan salah satu pemilik dari minuman kekinian Esteh Indonesia juga menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Greysia dan Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020 dengan memberikan outlet EsTeh Indonesia

"Selamat! Greysia Polii & Apriyani Rahayu. Aku sebagai warga Indonesia bangga punya kalian! Yang sudah berjuang memenangkan medali emas untuk kejuaraan badminton ganda putri! Luar biasa!! Kita para Owner dari @esteh.indonesia sangat sangat bangga maka dengan senang hati kita akan memberikan Outlet Esteh Indonesia! Sebagai tanda terimakasih & bentuk apresiasi kerja kerasnya," tulis Jodie melalui akun instagram miliknya @brisiajodie96.

3. Gratis Makan di Sejumlah Restoran
Selain mendapatkan gerai dan outlet kuliner,  keduanya juga bebas untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang dari sejumlah restoran. Ada yang menawarkan seumur hidup dan ada pula yang dalam jangka waktu tertentu.

Antara lain kopi gratis seumur hidup di semua kedai Filosofi Kopi, boba gratis seumur hidup dari The Boba Time, gratis makan selama  tahun di Lawless, gratis makan selama setahun dari Boga Group, gratis makan seumur hidup di the theciloxsajaj, gratis makan selama 2 tahun di Warpopski, hingga burger gratis seumur hidup dari Burger Bangor.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Carnage Tampil Perdana dalam Trailer Film Venom: Let There Be Carnage

BERIKUTNYA

Intip Asyiknya Berkemah di Tepi Sungai di Pineus Tilu Riverside

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: