Pertamina Mandalika International Circuit. (Sumber foto: Construction Plus Asia)

Kesempatan Emas, Tiket MotoGP Mandalika Didiskon Sampai 50 Persen

29 September 2023   |   18:25 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, ada kabar gembira bagi para pencinta MotoGP. Dyandratiket sebagai salah satu official ticketing partner memberikan potongan tarif sebesar 50 persen sampai 1 Oktober 2023 untuk kategori General Admission, Regular Grandstand, dan Grandstand J. Tiket dapat dibeli di Trans Studio Mall Makassar.
 
Rumpoko Adi, Project Director Dyandratiket, mengatakan bahwa perusahaan memberikan diskon tarif tiket guna memberikan kesempatan kepada penggemar merasakan atmosfer balap motor ini secara langsung.

Pada dua minggu lagi, Pertamina Mandalika International Circuit akan menjadi saksi aksi menawan para pembalap sepeda motor terbaik dunia di ajang balap MotoGP seri Indonesia. ”Kami ingin memastikan bahwa akses untuk mendapatkan tiket MotoGP semakin mudah,” katanya.

Baca juga:  Pertamina Mandalika International Circuit Bersiap Jelang MotoGP 2023

Dia menuturkan bahwa pada saat ini masyarakat dapat memiliki beragam jenis tiket untuk menonton MotoGP 2023. Pertama adalah kategori Festival atau General Admission berupa tiket saturday pass seharga Rp250.000, sunday pass Rp500.000, dan weekend pass Rp700.000.

Kedua kategori Regular Grandstand seharga Rp650.000 untuk saturday pass, Rp1 juta tiket sunday pass, dan Rp1,5 juta bagi pencinta MotoGP yang ingin membeli weekend pass. Ketiga adalah kategori Premium Grandstand Zone A, B, dan K.

Masyarakat dapat membeli tiket kategori premium itu seharga Rp1 juta untuk saturday pass, Rp1,5 juta untuk sunday pass, dan Rp2,3 juta untuk weekend pass. Terakhir adalah kategori Deluxe Class yang menawarkan 3-day pass mencapai Rp15 juta.

Untuk diketahui, ajang MotoGP yang akan diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai tanggal 13 sampai 15 Oktober 2023.

Sebelumnya, jelang penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 pada 13-15 Oktober, Pertamina Mandalika International Circuit akan ditutup untuk umum. Pihak penyelenggara diketahui sedang melakukan sejumlah persiapan agar sirkuit dapat digunakan untuk balapan berikutnya.

Direktur Utama PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) Priandhi Satria mengatakan bahwa persiapan menjadi bagian yang sangat penting untuk menyukseskan ajang Indonesian GP 2023, sehingga sirkuit perlu ditutup sementara agar seluruh pekerjaan yang dilakukan optimal. 

"Penutupan ini berlaku untuk semua kegiatan umum seperti track-daytrack-walk, dan juga kunjungan lainnya. Pada saat ini, proses pengecatan ulang track Pertamina Mandalika International Circuit telah dimulai di beberapa kerb dan run-off area dengan total luas yang akan dicat seluas 27.381 meter persegi," katanya.
 
Tahap pertama proses pengecatan ini adalah dari pelepasan hingga pembersihan cat lama di beberapa kerb dan run-off area yang sudah memudar atau rusak akibat paparan cuaca dan penggunaan berkepanjangan. Dilanjutkan dengan penyiraman dengan air bertekanan tinggi dan pengeringan untuk mempersiapkan dasar permukaan pengecatan ulang. 
 
Menurut Priandhi, pengecatan ulang lintasan Pertamina Mandalika International Circuit jadi pekerjaan yang sangat krusial karena menyangkut kualitas lintasan dan keselamatan pembalap. 

Baca juga:  Mengenang Haruki Noguchi, Mandalika Jadi Lintasan Terakhir Sang Pembalap Muda

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Dari Sherina Munaf Sampai Riri Riza Bakal Hadir di IdeaFest 2023

BERIKUTNYA

Resep Cumi Goreng Lengkuas, Ide Menu Bisnis Kuliner ala Chef William Gozali

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: