Ramengvrl di panggung Uncage Your Bold Twist di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis)

Seruuu, Ramengvrl Hingga Shaun Gebrak Panggung Uncage Your Bold Twist Tiger Soju

16 September 2023   |   08:30 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Alunan musik futuristic punk hip hop menghentak panggung musik bertajuk Uncage Your Bold Twist di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, malam tadi, Jumat (16/9/2023) malam. Envy*, grup hip hop Tanah Air yang sedang naik daun membuka gelaran grand launch Tiger Soju di Indonesia dengan ciamik.

Penuh semangat, grup musik Envy* yang digawangi Isiah, Hazy Dael, Fat B, Kid Quest, dan Anima itu bergerak lincah di atas panggung sambil sesekali meloncat. Sesekali, tangannya mengacung ke atas dan mengajak penonton untuk berdendang.

Baca juga: Mulai Dijual 21 September, Cek Harga Tiket Konser TWICE 5th World Tour Ready To Be di Jakarta

Dentuman musik dengan beat kencang dan alunan rap andal dari para personel Envy* membuat suasana malam di Bengkel Space terasa begitu asyik. Penonton yang hadir juga tampak menikmati vibes ala Tiger Soju.

Di tengah-tengah penampilannya, para personel Envy* sesekali berinteraksi dengan penonton. Mereka beberapa kali bercerita tentang lagu yang dibawakannya, bahkan membumbuinya dengan gurauan, “Siapa yang mau nambah kaya, semua bilang amin! Ah, udah pada kaya banget berarti nih,” kelakarnya.
 

Envy* di panggung Uncage Your Bold Twist di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis)

Envy* di panggung Uncage Your Bold Twist di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis)

Grup musik asal Jakarta Selatan yang belum lama ini merilis karya MR. MARIPOSA itu tampil begitu apik dan energi yang dibawanya sampai ke penonton. Mereka pun membawakan beberapa lagi hit yang kerap menjadi andalannya ketika berada di panggung-panggung off air.

Setengah jam berlalu, Envy* lalu menutup penampilannya. Setelahnya, giliran Ramengvrl yang mengguncang panggung Uncage Your Bold Twist. Musisi bernama Putri Estiani itu pun membuka penampilannya dengan lagu I’m da man dan I Am Me.

Di atas panggung, Ramengvrl tak sendiri. Dia memainkan lagu-lagu hitnya dibarengi dengan gerakan lincah para penari latar. Penampilannya yang energik membuat para penonton merapat ke dekat panggung dan menikmati alunan musiknya.

Lirik ritmik dan suara melengking yang khas masih menjadi senjata ampuh Ramengvrl menghibur penonton. Tampil dengan atasan crop dan celana berwarna terang Oranye, Ramengvrl membawakan lagu-lagu populernya pada malam ini, seperti Vaselina Go Get Dat B, Onto The Next, JVKE, Foreign, Aint’ No, Fashion, hingga Fake Friends.
 

Ramengvrl di panggung Uncage Your Bold Twist di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis)

Ramengvrl di panggung Uncage Your Bold Twist di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis)

Menjelang akhir penampilannya, Ramengvrl akhirnya membawakan lagu Bossy. Lagu kolaborasinya dengan Cinta Laura Kiehl itu emang lagi jadi hit dan disukai banyak orang. Sebab, tema yang dibawanya unik. “Siapa di sini yang centil. Ah, kamu kayaknya ya centil,” ucap Ramengvrl kepada salah satu penonton.

Ya, nuansa yang dihadirkan Bossy memang begitu centil. Dalam beberapa kesempatan, Ramengvrl juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin membawa era lagu centil kembali mewarnai belantika musik Indonesia.

Baginya, era seru musik Indonesia ialah saat lagu-lagu centil, seperti yang dibawakan Duo Ratu, bergema. Melalui Bossy, dirinya tampaknya ingin kembali memunculkan tren tersebut lagi.

Benar saja, alunan musik Bossy yang khas langsung membuat para penonton bergemuruh. Lagu ini memang sedang banyak disukai orang. Para penonton pun asyik berdendang dan menikmati suasana.

Penampilan Ramengvrl malam itu ditutup dengan hit cashmere dan sebuah lagu Bombae Medley (unreleased). Setelah ini, secara berturut-turut DJ Siro dan Shaun, musisi asal Korea Selatan yang mengambil alih panggung Uncage Your Bold Twist.

Tak kalah seru, suasana yang makin larut membuat penampilan dua musisi asal Korsel itu makin semarak. Penampilannya begitu membius para penonton dan jadi penutup yang manis dalam grand launch Tiger Soju di Indonesia.

Baca juga: 7 Cara Simpel Biar Nonton Konser Lebih Ramah Lingkungan

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Puluhan Brand di Platform Ini Tebar Diskon Khusus Bagi Mahasiswa, Ada Chatime & Richeese Factory

BERIKUTNYA

Musisi Danilla Gelar Konser Kemilau Pop Seblay di Blok M Hari Ini, Gratis untuk Umum

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: