Menu Hangry (sumber : Hangry)

Puluhan Brand di Platform Ini Tebar Diskon Khusus Bagi Mahasiswa, Ada Chatime & Richeese Factory

16 September 2023   |   08:00 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang masih berstatus siswa dan mahasiswa kini bisa mendapatkan harga spesial dari sekitar puluhan brand di dalam platform Goks!. Puluhan merek itu antara lain  Chatime, Hangry Indonesia, FLIX Cinema, Bodypack, Giordano, dan Richeese Factory.

Nah, bagi para siswa atau mahasiswa yang ingin mendapatkan harga khusus bisa langsung mendaftar sebagai pengguna lalu lakukan proses verifikasi untuk memastikan bahwa kalian adalah mahasiswa. Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia mengatakan layanan Goks! Ini memang didedikasikan khusus bagi mahasiswa sehingga memudahkan mereka mengakses berbagai diskon serta mendigitalisasi penggunaan kartu pelajar ketika mereka harus melakukan transaksi.

Baca juga: Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Ini 6 Brand yang Tebar Promo & Hadiah

“Proses verifikasi yang kami kembangkan menjamin pengguna GOKS! betul-betul beridentitas sebagai mahasiswa sehingga diskon yang ditawarkan oleh brand partner dapat tepat sasaran,” tuturnya.

Lantas, apa saja promo yang diberikan oleh para merchant yang tergabung di Goks!


1. Hangry Indonesia

Salah satu merchant yang bergabung dengan GOKS! dan cukup populer di kalangan mahasiswa adalah Hangry Indonesia (Multi-brand Company). Saat ini, Hangry Indonesia tengah mengembangkan bisnis mereka dengan menghadirkan berbagai brand Makanan & Minuman, seperti Moon Chicken, Dari Pada, San Gyu, Accha, Ayam Koplo, dan Wai Thai Food.

Abraham Viktor, CEO Hangry Indonesia, mengatakan hadirnya Goks telah membuka kesempatan baginya untuk memperluas diskon khusus bagi mahasiwa, baik melalui gerai online maupun gerai offline. “Kami menyadari bahwa mahasiswa memiliki potensi besar sebagai target pasar untuk brand kami, dan itulah sebabnya Goks! menjadi mitra yang tepat bagi kami dalam melakukan ekspansi bisnis,” ucapnya.

Dengan menggunakan Goks!, para mahasiswa akan mendapatkan cashback sebesar 40 persen untuk produk-produk Hangry dengan cara menyalin kode promo dan memasukkannya di aplikasi Hangry.


2. Chatime

Selain Hangry Indonesia, brand lain yang menjadi bagian dari Goks! adalah Chatime yaitu brand penyedia minuman kekinian yang memiliki lebih dari 460 gerai di Indonesia. Devin Widya Krisnadi, CEO PT Foods Beverages Indonesia mengatakan, keberadaan Goks! telah memberikan kesempatan bagi mereka menjangkau langsung pasar mahasiswa.

Apalagi, proses verifikasi dalam layanan Goks! juga mendukung tujuan utamanya sebagai merchant yang menargetkan pasar anak muda. Chatime menyediakan promo khusus berupa buy 1 get 1 sehingga memberikan diskon hampir 50 persen.

Kehadiran promo tersebut tidak hanya memberikan kemudahan bagi mahasiswa yang tergabung di Goks! untuk menikmati minuman ini, tetapi juga membantu penggunanya untuk melakukan penghematan dana saat akan bertransaksi membeli Chatime.


3. FLIX Cinema

Selain industri F&B, Goks! juga merangkul industri hiburan untuk sama-sama menyediakan diskon khusus bagi mahasiswa. Salah satunya adalah FLIX Cinema yang merupakan sebuah jaringan bioskop Indonesia yang merupakan unit usaha dari Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI).

Promosi yang diberikan oleh FLIX Cinema berupa potongan harga sebesar Rp20.000 di hari Jumat di seluruh cabang FLIX Cinema yang berada di MOI, PIK Avenue, GGP, dan Ashta.

Dengan menghadirkan penawaran istimewa di Goks!, FLIX Cinema menekankan komitmennya untuk menjangkau mahasiswa sebagai pasar penting bagi mereka, guna menyuguhkan entertainment yang biasa dinikmati oleh kalangan anak muda. Sinergi ini juga diharapkan dapat mentransformasi peluang baru menjadi loyalitas, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengguna terhadap FLIX Cinema.


4. Giordano

Tidak hanya pasar F&B dan Entertaiment, Goks! pun telah menjangkau merek fesyen, seperti Giordano yang menyediakan produk seharga hanya Rp169.000 dari harga awal sebesar Rp249.000. Gerai-gerai Giordano yang telah bekerjasama dengan Goks! di antaranya adalah Botani Square Bogor, Margocity Depok, Central Park Jakarta, Citraland Jakarta, Ambarukmo Jogjakarta, Kota Kasablanka Jakarta, Grand Indonesia Jakarta, Galaxy Surabaya, Sumarecon Serpong, dan PVJ Bandung.

Selain itu, ada juga Bodypack yang menyediakan potongan harga hingga Rp30 ribu untuk sejumlah item miliknya melalui pembelian minimal Rp300.000 Hingga saat ini, terhitung ada 11 brand yang telah bergabung dengan Goks! dan akan terus bertambah di masa yang akan datang.

Cara Menggunakan Layanan Goks!
Dapatkan kemudahan akses Layanan GOKS! melalui https://goks.co.id/ dengan melakukan registrasi secara mudah dengan tahapan sebagai berikut: Melakukan registrasi dengan memasukkan nama kampus serta melengkapi informasi seperti alamat email, nama lengkap, dan nomor telepon.

Setelah selesai dengan proses registrasi, pengguna akan diarahkan untuk melakukan verifikasi yang dikirimkan melalui email kampus yang terdaftar, atau menggungah foto kartu pelajar.

Setelah akunmu terverifikasi, akseslah halaman utama GOKS! untuk melihat berbagai kupon menarik dari brand-brand mitra kami. Untuk menggunakan kupon di gerai offline, tunjukkan saja laman kupon GOKS! saat kamu melakukan transaksi di kasir. Transaksi lebih cepat dan lebih hemat!

Nikmati juga kupon untuk gerai online. Salin kode kupon yang tersedia di laman GOKS! dan gunakan saat kamu berbelanja di gerai online brand mitra. Belanja hemat dengan GOKS!

Jika nama kampus calon pengguna belum terdaftar dalam sistem, cukup mengunggah dokumen resmi dari institusi, seperti foto kartu pelajar, untuk verifikasi lebih lanjut. Kami ingin memastikan setiap pelajar mendapatkan manfaat dari GOKS!.

Baca juga: Cek 5 Promo Diskon Ramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia 2023, Ada KFC hingga McDonalds

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Akan Dilelang November, Simak Cerita di Balik Lukisan Femme ala Montre Karya Pablo Picasso

BERIKUTNYA

Seruuu, Ramengvrl Hingga Shaun Gebrak Panggung Uncage Your Bold Twist Tiger Soju

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: