Ramengvrl. (Dok. Twitter/Ramengvrl)

Ramengvrl Gaet Rapper pH-1 untuk Lagu Ain’t No MF

13 October 2021   |   20:28 WIB

Rapper Indonesia Ramengvrl akhirnya kembali hadir dengan rilisan lagu terbaru! Setelah kembali dengan single I'm Ugly pada bulan lalu, kini rapper berusia 29 tahun itu menghadirkan single berjudul Ain’t No MF dengan berkolaborasi bersama rapper Korea Selatan, pH-1.

Hal ini terungkap melalui teaser berdurasi 13 detik yang menampilkan Ramengvrl yang tengah duduk di atas kap mobil dan pH-1 yang masuk ke dalam sebuah mobil yang berbeda di tengah arena balapan motor.

Dirilis pada hari ini, Rabu (13/10), teaser ini juga membocorkan cuplikan lagu Ain’t No MF yang beraliran hip hop dan trap dengan potongan lirik yang menunjukkan adanya keunikan seseorang di dalam sebuah komunitas.
 
Ramengvrl tidak menulis secara jelas kapan video klip single ini dirilis. Meski begitu, terdapat tulisan coming soon yang menutup teaser tersebut.

Hingga saat ini, hal yang bisa dipastikan adalah lagu Ain’t No MF sudah bisa disimpan lebih dulu melalui fitur pre-save yang tersedia di cuitan yang sama dengan video teaser.
 
Sebelumnya, Ramengvrl sudah membocorkan cuplikan video klip pada Jumat (8/10) di akun Twitter pribadinya. Berdasarkan teaser ini, lagu Ain’t No MF akan dirilis pada 15 Oktober 2021.

Kolaborasi ini merupakan yang ketiga bersama dengan artis di luar Indonesia, di mana perempuan kelahiran tahun 1992 ini melakukan kolaborasi pertama dengan artis internasional pada tahun 2020 dengan rapper Latin-Amerika euro melalui lagu Vaselina.

Terbaru, kolaborasi ini kemudian dilanjutkan dengan rapper Amerika-Korea Ted Park melalui lagu Look At Me Now di tahun yang sama.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ajang Esports The International 10 Tawarkan Hadiah Rp570 Miliar

BERIKUTNYA

Mudah! Ini 5 Tips Mengatasi Rambut Lepek

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: