Grand Theft Auto V (Rockstar Games)

Wow, Game GTA 5 Terjual 150 Juta Kopi 

03 August 2021   |   10:51 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Gim berkonsep open world milik Rockstar yang tak lain ialah Grand Theft Auto V (GTA V atau GTA 5) terus menunjukkan perkembangannya kendati telah berusia cukup panjang sejak pertama kali dirilis pada 2013. Terbaru, gim ini dinyatakan telah terjual 150 juta kopi di seluruh dunia.

Dilansir dari Gamespot, Take-Two Interactive, perusahaan induk dari Rockstar Games mengumumkan hal tersebut selama panggilan pendapatan. Angka ini naik 5 juta dari pengumuman sebelumnya tiga bulan lalu.

Penambahan 5 juta salinan dalam kurun waktu sekitar tiga bulan merupakan capaian yang sangat positif. Ini membuktikan kendati telah berusia hampir 8 tahun, gim GTA 5 mereka masih diminati oleh para penggemar.

Senior Analyst di Niko Partners, Daniel Ahmad, juga melaporkan bahwa GTA 5 telah melampaui 150 juta unit penjualan, dengan total 350 juta penjualan seluruh judul dari seri Grand Theft Auto.

Menurutnya, hal ini menegaskan posisi GTA 5 sebagai kesuksesan komersial terbesar dalam sejarah seri tersebut. Tak ayal jika para penggemar terus menyuarakan keinginannya melihat seri selanjutnya, GTA 6.
Tidak hanya gimnya saja yang mendulang hasil laris manis, tapi mode GTA Online dari perusahaan juga mendapatkan sambutan positif dari penikmatnya.

Laporan Ben dari Rockstar Intel juga menyatakan bahwa GTA Online mencatatkan peningkatan 72 persen pemain baru pada kuartal terakhirnya. Ini bisa dicapai karena perusahaan terus melakukan pengembangan konten dan perluasan platform.
Editor : Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Perhatikan 5 Syarat Camilan Ini Biar Sukses Diet Penurunan Berat Badan

BERIKUTNYA

Bunda, Jaga Kesehatan Mata Anak Ya Biar Enggak Miopia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: