Ilustrasi konser (Sumber gambar: Unsplash/Melissa Askew)

Dewa19, Ungu, hingga Pamungkas Bakal Ramaikan Konser JBL Festival Dare To Listen

12 September 2023   |   13:23 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Konser musik JBL Festival Dare To Listen siap digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 28 Oktober 2023 mendatang. Gelaran konser festival yang pertama kalinya diadakan oleh JBL ini bakal menghadirkan deretan musisi lokal legendaris lintas generasi.

Salah satu line up yang akan tampil di panggung JBL Festival Dare To Listen adalah Dewa 19 Feat Ari Lasso. Band legendaris ini akan menghibur penonton di Istora Senayan dengan lagu-lagu hit miliknya.

Baca juga: 7 Cara Simpel Biar Nonton Konser Lebih Ramah Lingkungan

Kemudian, penyanyi kondang Marcello Tahitoe yang belakangan didapuk sebagai vokalis Dewa 19 juga bakal ikut tampil. Pria yang akrab disapa Ello itu bakal mengentak penonton lewat suaranya yang khas.

Sementara itu, beberapa band kawakan lain juga dijadwalkan ikut memeriahkan gelaran JBL Festival Dare To Listen. Nama-nama besar seperti Ungu hingga Cokelat juga bakal turut tampil menghibur penonton.

Dari generasi yang lebih muda, ada Pamungkas yang dikenal lewat lagu To the Bone. Penyanyi kelahiran 1993 itu bakal menyanyikan lagu-lagu merdu yang melambungkan namanya di dunia tarik suara tersebut.

Selain menghadirkan deretan musisi legendaris lintas generasi, konser JBL Festival Dare To Listen juga menjanjikan pengalaman menonton yang berbeda. Semua aksi panggung dari musisi tersebut akan menggunakan teknologi JLB Sound.

JBL Festival Dare To Listen pun diklaim akan menghadirkan konsep konser musik yang megah, nyaman, dan pengalaman musik yang sensasional.

Di sisi lain, JBL Festival Dare To Listen juga akan menghadirkan berbagai lini produk JLB yang dapat diuji coba secara eksklusif di Istora Senayan nanti oleh para pengunjung. Beberapa teknologi audio yang akan dipamerkan di antaranya ialah JLB Tour Pro 2, JBL Partybox Ultimate, JBL Soundgear Sense, dan JBL Live 670NC & 770NC.


Harga Tiket Konser JBL Festival Dare To Listen

Tiket Pre-sale konser JBL Festival Dare To Listen terbagi ke dalam beberapa kategori. Untuk kategori Bronze dibanderol dengan harga Rp350.000, kategori Silver seharga Rp500.000, kategori Festival Rp650.000, dan kategori Platinum Rp1.150.000.

Namun, harga tersebut belum termasuk Pajak Negara Non-NPWP (PNN) dan biaya administrasi. Adapun untuk tiket semua kategori pada harga normal adalah sebagai berikut.

VIP : Rp1.500.000
PLATINUM : Rp1.250.000
FESTIVAL-Standing : Rp750.000
SILVER : Rp600.000
BRONZE : Rp450.000

Tiket pre-sale sudah mulai dibuka pada Sabtu, 9 September 2023 kemarin. Namun, per hari ini periode tiket pre-sale telah tidak berlaku lagi. Akan tetapi, bagi yang terlewat, masih bisa membeli dalam tiket dalam kategori normal.

Baca juga: Kejutan, Fleet Foxes Masuk Line Up Tambahan Joyland Festival 2023

Untuk harga tiket normal akan mulai berlaku pada Selasa, 12 September 2023. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui Official Ticketing Partner JBL di tix.id atau melalui Official Website resmi JBLFestival.com.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Resep Poffertjes, Camilan Pancake Mini dari Belanda

BERIKUTNYA

4 Cara Mengusir Rasa Kantuk Setelah Makan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: