BTS (Sumber gambar: Bighit)

Pameran Seni BTS Exhibition: Proof in Jakarta Hadir November Mendatang

11 September 2023   |   14:30 WIB
Image
Siti Sarah Jauhari Mahasiswa Universitas Padjadjaran

Like
Kepopuleran grup Kpop BTS sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Tidak hanya di Asia, lagu hits boyband beranggotakan 7 personel ini berkali-kali memuncaki tangga lagu global. Begitu pula di Indonesia, BTS memiliki fanbase kuat yang berasal dari berbagai kalangan. 

Kabar baik untuk Army Indonesia, dalam rangka merayakan genap 10 tahun berkarya sejak debut, pameran seni bertemakan BTS akan hadir di Jakarta. Para Army dapat menikmati pameran seni bertajuk BTS Exhibition: Proof in Jakarta yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun BTS pada 13 Juni lalu. 

Baca juga: V BTS Cetak Rekor Penjualan Artis Solo Berkat Album Debut Layover

Pameran ini akan digelar di pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Selatan, Pondok Indah Mall 3, tepatnya di City Hall lantai 5. BTS Exhibition: Proof in Jakarta dapat dikunjungi mulai 17 November sampai dengan 10 Desember 2023. Hal ini diumumkan promotor iME Indonesia melalui akun Instagram resminya pada Sabtu, 9 September 2023.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by iMe ID (@ime_indonesia)


Pada pameran seni ini, pengunjung akan disajikan berbagai ruangan seni berisikan foto, video, hingga instalasi bertema BTS. Melalui BTS Exhibition: Proof in Jakarta, pengunjung dapat mengeksplorasi cerita perjalanan karier boyband Korea satu ini, mulai dari masa-masa awal debut, hingga kesuksesannya di masa kini.

Para Army dapat berfoto dan mengabadikan momen di instalasi-instalasi menarik pada pameran ini. Tersedia pula berbagai merchandise eksklusif BTS yang dapat dibeli oleh pengunjung.

Gambaran isi pameran BTS Exhibition: Proof dapat dilihat melalui akun YouTube BANGTANTV. Pada salah satu video BANGTAN BOMB, tampak J-Hope tengah mengunjungi BTS Exhibition : Proof di Tokyo, Jepang, yang digelar 2022 lalu.
 

BTS Exhibition: Proof sendiri merupakan rangkaian tur pameran seni BTS. Sebelumnya, pameran ini telah diadakan di beberapa negara lain, seperti Korea, Jepang, Cina, Thailand, hingga Amerika Serikat.

Sebelumnya, lokasi pertama di Asia Tenggara yang menjadi pemberhentian tur BTS Exhibition: Proof ini adalah Bangkok, Thailand. Sebagai gambaran, pameran yang digelar 3 Agustus–3 September 2023 lalu ini dibanderol dengan harga THB880 pada hari kerja dan THB1.080 pada akhir pekan atau hari libur nasional.

Melalui akun Instagram resminya, BigHit Exhibition juga telah mengumumkan gelaran pameran seni BTS Exhibition: Proof in Jakarta pada November mendatang.

Setiap tahunnya, BTS selalu mengadakan perayaan ulang tahun bersama Army melalui rangkaian acara yang disebut BTS Festa.

Acara perayaan ini biasanya diisi dengan live video personel BTS, perilisan lagu baru, hingga berbagai foto dan video konsep terbaru. Pada tahun ini, BTS merilis lagu baru Take Two yang menjadi bagian dari kejutan BTS Festa 2023. 

Baca juga: Intip 5 Kemeriahan Ultah BTS di Korea, Merchandise Serba Ungu Hingga Kesempatan Bertemu Langsung dengan RM

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Waspada Penipuan Jelang Rilis iPhone 15, Begini Modusnya

BERIKUTNYA

5 Pemain & Karakter Utama Film Air Mata di Ujung Sajadah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: