Luffy adalah kapten bajak laut topi jerami (sumber gambar ilustrasi : Twitter One Piece/ Toei Animation)

Sinopsis One Piece Episode 1075, Pertarungan Sengit Luffy & Kaido

10 September 2023   |   18:30 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Petualangan Monkey D. Luffy dalam anime One Piece terus berlanjut. Kali ini, anime yang diadaptasi dari manga populer karya Eiichiro Oda dengan judul yang sama itu telah memasuki episode 1075. Episode terbaru ini sudah bisa dinikmati para penggemar pada hari ini, Minggu 10 September 2023.

Cerita tentang perjalanan kelompok bajak laut Topi Jerami memang memiliki banyak penggemarnya di Indonesia. Terlebih, baru-baru ini cerita mereka juga diadaptasi menjadi versi live action di Netflix.

Baca juga: Ini Dia 3 Pemeran Villain di Serial One Piece Live Action

Petualangan mereka dalam episode 1075, Luffy dan kru Topi Jerami harus menghadapi berbagai rintangan yang makin berat. Namun, persahabatan dan tekad yang kuat terhadap mimpi mereka masing-masing membuatnya tetap bertahan.

Pada episode sebelumnya, diketahui Luffy terus bereksplorasi dengan kekuatan barunya. Dia juga terus mencari momen yang tepat untuk menghajar Kaido. Pada episode ini, dia juga banyak mengeluarkan kekuatan Gear 5 yang dapat mengubah realita di sekitarnya.

Pertarungan Luffy dan Kaido memang jadi tema besar pada episode ini. Pertarungan Luffy dan Kaido makin terasa intens, hingga Luffy berhasil membuat sebuah pukulan tinju yang besar dan mengarah ke Kaido.

Arah pertarungan Luffy dengan Kaido pun akan kembali menjadi tema utama episode 1075 kali ini. Pertarungan keduanya akan makin ketat dan seru. Luffy akan memamerkan teknik yang akan dinamai Gomu Gomu no Bajrang Gun.

Di sisi lain, Kaido juga bakal bertahan dengan mode Flamming Drum Dragon atau naga api. Kekuatan itu akan membuat Luffy jadi cukup kesulitan. Sebab, badan Kaido mendadak terselimuti api dan membuat Luffy tak bisa mencengkramnya.

Saat para samurai mendukung Luffy, penonton juga bisa melihat kilas balik penderitaan rakyat Wano. Cerita getir itu berawal dari kematian Oden di tangan Kaido. Meski sempat ada perlawanan, mereka tetap tak kuasa melawan kekuatan Kaido.

Luffy adalah kapten bajak laut topi jerami (sumber gambar ilustrasi : Twitter One Piece/ Toei Animation)
Pada episode ini, ada beberapa hal lain juga yang akan muncul. Pada momen kilas balik, terlihat ada beberapa Daimyo, yang mana mirip dengan Zoro. Dia diketahui bernama Shimotsuki Ushimaru.

Tanpa disangka, sosok tersebut punya hubungan dekat dengan Zoro. Hal ini juga menjelaskan asal-usul Zoro karena diketahui dia juga berasal dari keluarga bangsawan Wano. Kejadian ini pun akan membuka tabir baru yang cukup menarik.

Sementara itu, Luffy akan tetap memiliki keyakinan pada Momo. Namun, dia sendiri ragu bahwa dirinya bisa memindahkan Onigashima dari hal berbahaya.

Baca juga: Serial One Piece Live Action Cetak Rekor Baru di Netflix

Anime One Piece 1075 ini pun akan jadi salah satu episode penting dalam perjalanan Luffy. Jadi, akan sayang sekali jika dilewatkan begitu saja, terutama bagi yang telah mengikutinya sejak awal.

Sebagai informasi, anime One Piece ini disutradari oleh Ryosuke Tanaka. Skenario anime ditulis oleh Tomohiro Nakayama dan animasinya diproduksi oleh Toei Animation.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Daftar Pemeran dan Sinopsis Rebel Moon, Film Epik Anyar dari Zack Snyder Tayang di Netflix

BERIKUTNYA

Hasil MotoGP San Marino, Francesco Bagnaia Masuk Podium, Dani Pedrosa Finis Keempat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: