Kolaborasi DJ Khaled dengan Justin Bieber dan 21 Savage untuk track LET IT GO. (Dok. DJ Khaled)

Air Mata Haru DJ Khaled Saat Khaled Khaled Capai Puncak Billboard 200

10 November 2021   |   13:36 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

DJ Khaled tak kuasa menahan air mata haru saat merayakan pencapaian chart terbarunya pada, Minggu (9/5)

"Saya menangis air mata haru dan sakit selama beberapa malam setelah membuat album ini. Kata-kata indah dari semua orang benar-benar menyentuh hatiku. Tuhan Maha Besar!" tulis Khaled setelah albumnya yang berisi 14 lagu, Khaled Khaled, memulai debut di No. 1 tangga lagu Billboard 200.
 

Khaled Khaled dirilis pada 30 April lewat We the Best/Epic Records dan menampilkan deretan musisi tamu mulai dari Drake, Post Malone, Justins Bieber dan Timberlake, Cardi B, H.E.R., Migos, 21 Savage, Jay-Z, Nas, Lil Baby dan masih banyak lagi.
 


Data MRC melaporkan Khaled Khaled memulai debut dengan penjualan setara dengan 93.000 album yang diperoleh di Amerika Serikat pada pekan yang berakhir 6 Mei 2021.

Khaled Khaled menyusul album fenomenal DJ Khaled sebelumnya, Grateful (2017) dan Major Key (2016), yang keduanya juga memamerkan daftar panjang kolaborator A-list.

Sebelum merilis album bertabur bintang ini, DJ Khaled lebih dulu meluncurkan dua lagu yang berhasil bertahan di tangga lagu 10 teratas di Billboard Hot 100, "Popstar" dan "Grecee," yang masing-masing mencapai No. 3 dan 8, pada grafik 1 Agustus 2020.

Di tangga lagu Rolling Stone, Khaled Khaled memulai debut dengan penjualan setara 87.600 unit album.

Penjualan album mencapai 14.700 unit dan penjualan lagu mencapai 31.000 kali, tetapi tentu saja sebagian besar kekuatan Khaled Khaled datang melalui streaming, dengan 88,2 juta stream individu selama sepekan.

Satu-satunya album lain yang memulai debutnya di 10 besar Rolling Stone adalah "Country Again (Side A)" karya musisi Thomas Rhett, di peringkat 8 dengan penjualan 29.300 unit album.

Editor: Purboyo

SEBELUMNYA

Wah! Netflix Siarkan Livestream Film Army of The Dead

BERIKUTNYA

Berawal dari Sampah, Produsen Ini Punya Tas Gunung Berkelanjutan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: