Koper Baller. (Sumber gambar: Instagram/BallerIndonesia)

Koper Canggih Merek Lokal

08 September 2023   |   21:43 WIB
Image
Gita Carla Hypeabis.id

Like
Putri Setiawan, seorang enthusiast di bidang kecantikan, fashion, dan perjalanan, berbagi pengalamannya tentang bagaimana perjalanan telah menjadi salah satu faktor penunjang kesuksesannya dalam mengembangkan bisnis kecantikan serta karier sebagai selebgram.

"Traveling bukan hanya menjadi cara untuk mengurangi tingkat stres, tetapi juga telah membantu saya menemukan ide-ide baru untuk bisnis dan konten. Oleh karena itu, saya selalu menyisihkan waktu khusus untuk melakukan perjalanan," kata Putri.

Bukan hanya Putri, tren peningkatan jumlah pelancong ke luar kota dan luar negeri juga terlihat dalam data Badan Pusat Statistik (BPS), yang mencatat peningkatan 19,82 persen dalam jumlah perjalanan wisata nusantara (wisnus) pada 2022 dibandingkan tahun sebelumnya. Hingga akhir Juni 2023, jumlah perjalanan wisnus mencapai 433,6 juta, atau 59 persen dari jumlah total di tahun 2022, yaitu 734,85 juta perjalanan.

Baca juga: Survei: Mayoritas Masyarakat Indonesia Traveling Lebih dari 5 Kali pada Tahun Ini

Peningkatan ini mencerminkan kembalinya minat dalam perjalanan, terutama dengan datangnya periode liburan akhir tahun yang merupakan puncak musim liburan.

Oleh karena itu, kebutuhan akan perlengkapan perjalanan, seperti koper berkualitas, juga meningkat. Bayangkan jika koper kalian rusak ketika sedang berada di luar negeri; tentu saja akan sangat merepotkan. Sebagai perempuan milenial yang peduli dengan gaya fesyen, Putri sangat selektif dalam memilih peralatan perjalanan yang berkualitas dan sesuai dengan gaya pribadinya.

Melihat peningkatan kebutuhan perjalanan ini, Baller hadir sebagai solusi dengan menghadirkan koper berkualitas yang merupakan produk buatan Indonesia. Baller, yang telah berdiri sejak 2018, dikenal sebagai merek koper Indonesia yang telah menjual ribuan koper dengan fokus pada empat elemen kunci: kualitas, kapabilitas, keamanan, dan personalisasi.

"Tidak hanya mengedepankan kualitas dan gaya, Baller juga memberikan sentuhan eksklusif dengan garansi 10 tahun yang memberi jaminan kepercayaan kepada para pelanggannya. Saya yakin bahwa Baller, sebagai merek koper Indonesia, akan mampu bersaing dengan merek internasional," kata Putri, yang juga merupakan salah satu konsumen setia Baller.
 

Koper Polycarbonate Baller. (Sumber gambar: Instagram/BallerIndonesia)

Koper Polycarbonate Baller. (Sumber gambar: Instagram/BallerIndonesia)


Salah satu terobosan terbaru dari Baller adalah produk Koper Polycarbonate dengan tema Elevate Your Journey with Baller. Jenis koper Polycarbonate ini diluncurkan sebagai wujud komitmen Baller kepada pelanggan setianya, khususnya kaum milenial.

Setiap koper Baller terbuat dari bahan polycarbonate 100 persen dengan teknologi dari Jerman, dan telah menjalani uji tumbling untuk memastikan koper tidak mudah rusak dan tetap berfungsi dengan baik selama perjalanan.

"Produk koper ini dirancang dengan desain modern dan fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup yang dapat mendukung penampilan modis dan gaya saat bepergian," kata Billy Adi Wijaya, pendiri dan Direktur Utama Baller Indonesia, pada acara peluncuran Baller Indonesia pada 7 September 2023 di Caspia Kemang.

Billy juga menyadari bahwa kebutuhan pelancong beragam, sehingga Baller menyediakan empat ukuran koper yang berbeda sesuai dengan fungsinya masing-masing, yaitu Carry-on 20 inci dengan zipper dan Carry-on hybrid 20 inci tanpa zipper, Check-in 24 inci, dan Check-in 28 inci tanpa zipper.

Khusus untuk koper 20 inci, terdapat port pengisian USB yang mudah diakses (tipe A dan tipe C) untuk mengisi gadget, dan juga mendapatkan powerbank 10.000 mAh (fast charging) secara gratis.

Baca juga: Mau Bawa Koper Untuk Bepergian? Perhatikan Hal Ini

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor:  Puput Ady Sukarno
 

SEBELUMNYA

Antusiasme Tinggi, Konser The Legends 8: Symphonic Tales from Ghibli Kembali Digelar TRUST Orchestra

BERIKUTNYA

VA Sudiro, Pelukis Surealis yang Berpengaruh Terhadap Seni Rupa Indonesia Ini Berpulang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: