Manca Villa (sumber gambar : Manca Villa)

Rekomendasi Vila Romantis untuk Honeymoon dengan Kolam Renang Pribadi di Bali

07 September 2023   |   20:37 WIB
Image
Dewi Andriani Hypeabis.id

Setiap pasangan pasti ingin menikmati momen honeymoon atau bulan madu romantis untuk menghabiskan waktu berkualitas yang lebih personal. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Genhype bisa memilih Bali sebagai lokasi untuk honeymoon bersama pasangan.

Selain menawarkan pemandangan yang memesona dan budaya yang hangat, Bali juga memiliki berbagai pilihan akomodasi seperti vila dan resort yang menawarkan privasi dengan desain yang indah serta suasana yang tenang dan romantis.

Baca juga: 5 Destinasi Honeymoon Romantis di Indonesia, Bikin Pasangan Makin Mesra

Nah, salah satu yang menjadi pertimbangan pasangan saat akan memilih vila atau resort untuk honeymoon adalah yang dilengkapi dengan private pool atau kolam renang pribadi sehingga memiliki kesan lebih intim bersama pasangan.

Bagi Genhype yang sedang mencari akomodasi honeymoon dengan kolam renang pribadi, berikut beberapa rekomendasi yang bisa kalian pertimbangkan.


1. Manca Villa, Canggu

 

Manca Villa. (Sumber foto: Manca Villa)

Manca Villa. (Sumber foto: Manca Villa)

Manca Villa yang berlokasi di Canggu bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi untuk menghabiskan waktu yang intim bersama pasangan. Selain memberikan kenyamanan dan ketenangan, Manca Villa juga memiliki banyak spot indah untuk mengabadikan momen dengan foto-foto yang menarik.

Gratika Ekawati, Branding and Marketing Director Ini Vie Hospitality, pengelola Manca Villa mengklaim bahwa vila ini akan memberikan pengalaman menginap di Bali menjadi yang lebih berkesan.

“Segala yang ada di vila ini rasanya akan melebihi ekspektasimu. Vila ini memiliki kamar yang luas dan rapi, kolam renang pribadi, dan dapur. Ini jadi alasan yang cukup untuk menginap di Canggu,” ujarnya.

Manca Villa dirancang untuk memberikan pengalaman bulan madu yang romantis di Canggu. Terdapat tiga unit vila dengan satu kamar tidur yang dilengkapi dengan kolam renang dan bak mandi pribadi, serta fasilitas vila bintang empat untuk menghadirkan petualangan bulan madu yang terbaik.

Atmosfer yang memikat di Manca Villa sangat cocok bagi pasangan yang sedang berbulan madu, mengadakan acara baby shower, atau merayakan hari jadi saat berlibur di Bali. Lokasinya juga dekat dengan pantai-pantai terkenal untuk berselancar dan menikmati matahari terbenam di Pantai Berawa atau Pantai Batu Belig.

Vila ini dikelilingi oleh restoran-restoran terbaik, kedai kopi, dan beberapa klub pantai terkenal, dan hanya berjarak 40 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.


2. Alila Villas, Uluwatu

 

Alila Villas Uluwatu menawarkan penginapan bergaya Bali modern dengan kolam renang pribadi bisa menjadi pilihan dengan menggabungkan desain yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan.

Dirancang secara berkelanjutan agar selaras dengan lingkungan sekitarnya, resor ini membawa para tamu dalam kenyamanan serta ruang yang tak terbatas. Seluruh panca indera dimanjakan dalam kelezatan kuliner khas Bali serta restoran Indonesia bergaya khas warung, kolam renang dengan pemandangan yang menggantung di atas tebing, serta di Spa Alila.

Terletak di atas tebing di sepanjang pantai selatan Bali, Alila Villas Uluwatu berjarak 8,4 km dari Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana dan 8,8 km dari Pura Uluwatu yang ikonik. Akomodasi ini berjarak 17,9 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.


3. Berry Amour Romantic Villas, Seminyak

 

Sesuai dengan namanya, Berry Amour Romantic Villas yang berada di tengah-tengah Seminyak hadir dengan desain mewah bertema cinta sehingga dapat  menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu honeymoon bersama pasangan. 

Ketika menginap di vila ini, kalian akan disuguhkan dengan berbagai fasilitas mulai dari dapur pribadi, ruang ramu, ruang makan, restoran dan bar, lengkap dengan private pool di dalamnya.

Di sini, kalian bisa memilih untuk sarapan di tempat tidur atau sarapan di atas air di kolam renang pribadi. Vila ini juga menawarkan paket santapan khusus untuk acara spesial. Selain berenang di kolam renang outdoor pribadi atau berendam di hot tub, tamu juga dapat menikmati spa dan perawatan kesehatan lainnya di D’amour Spa.

Memiliki lokasi strategis di kawasan Seminyak, vila ini bisa ditempuh hanya dengan waktu 3 menit berkendara dari Pantai Batu Belig, 2 menit berkendara dari Pantai Petitenget, dan 1 km menuju Potato Head Beach Club. Tersedia resepsionis 24 jam, layanan butler 24 jam, antar-jemput ke area Seminyak dan layanan laundry. Layanan antar-jemput bandara tersedia dengan permintaan dan biaya tambahan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Bikin Bangga! Putri Ariani Lolos ke Babak Final America's Got Talent

BERIKUTNYA

Industri Film Indonesia Masih Bermain di Pasar Tunggal, Begini Tanggapan Sineas & Pengamat Film

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: