Ilustrasi kolase film tayang Netflix September 2023 (sumber gambar Netflix)

7 Rekomendasi Film & Serial Netflix September 2023, Ada Kung Fu Panda hingga Burning Body

07 September 2023   |   15:58 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Sejumlah film kembali siap menemani moviegoers pada September 2023 dengan berbagai tema yang seru. Pada bulan kesembilan dalam kalender Gregorian kali ini, platform OTT Netflix juga menyajikan sederet film dan serial yang siap menghibur Genhype.

Beberapa tayangan seperti Kung Fu Panda: The Dragon Knight: Season 3, dan My Little Pony: Make Your Mark: Chapter 5 siap menemani kalian. Selain itu ada juga Spy Kids: Armageddon saat sosok anak-anak dari dua agen rahasia bekerja sama untuk menyelamatkan orang tua mereka dan dunia.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Seru yang Akan Tayang September Ini

Sementara itu, ayah dan ibu juga dapat menghabiskan waktu bersama keluarga  dengan menonton Is It Cake, Too? Sambil menebak mana yang asli dan palsu. Bahkan dapat mengikuti perjalanan ajaib di The Magician’s Elephant, serta mengagumi beragam keindahan bumi di Our Planet II

Tanpa berlama-lama, berikut ini daftar lengkap tontonan Keluarga di platform Netflix yang dapat kalian tonton pada September tahun ini. 


1. Kung Fu Panda: The Dragon Knight: Season 3 (7 September)

 

Siapa yang tidak sabar menunggu aksi animasi kung fu berbalut komedi dari seekor panda gemuk dalam menumpas kejahatan?  Kini, serial terbaru dari Kung Fu Panda dengan tokoh-tokoh dari dunia fabel itu kembali hadir menyapa penggemar tercinta dengan kisah terbaru.

Po, sang tokoh utama kini harus bekerja sama dengan para prajurit dan teman-temannya di perguruan silat. Tujuannya adalah untuk menghadapi berbagai musuh, baik lama dan baru dalam pertarungan besar demi menghancurkan senjata-senjata Tianshang untuk selama-lamanya.


2. My Little Pony: Make Your Mark: Chapter 5 (18 September)


Serial komedi animasi berdasarkan kisah My Little Pony karya  Bonnie Zacherle juga kembali menyapa penggemar dengan chapter terbarunya. Sesuai judulnya, film ini akan melibatkan karakter unicorn ini akan melihat Zipp, Sunny, Izzy, Pipp, dan Hitch yang berpetualang bersama-sama di Equestria. 

Namun, mereka kini menghadapi masalah baru setelah Opaline berhasil menangkap Dragonfire milik Sparky. Tak hanya itu si jahat Alicorn justru mendadak ingin berkuasa dan dia akan terus berupaya mengambil alih seluruh kekuatan Equestria. 


3. Spy Kids: Armageddon (22 September)


Film komedi aksi mata-mata, Spy Kids: Armageddon besutan Robert Rodriguez, yang ditulis bersama Racer Max juga siap menyapa penggemar dalam angsuran seri kelimanya. Uniknya, kali ini juga melibatkan sosok kanak-kanak.

Spy Kids: Armageddon berkisah tentang seorang pengembang game menyebarkan virus komputer yang berbahaya pada dunia. Dari sinilah kemudian anak-anak dari dua agen rahasia harus bekerja sama untuk menyelamatkan orang tua mereka dari dunia yang terancam malapetaka.


4. The Magician’s Elephant

 

Diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Kate DiCamillo, The Magician’s Elephant berkisah tentang Peter, seorang anak laki-laki yang  mencari keberadaan adiknya, Adele yang telah lama hilang. Peter percaya bahwa adiknya masih hidup, dan dia bertekad untuk kembali bertemu dengannya.

Syahdan setelah bertemu peramal di pasar, dia disarankan untuk mencari pesulap yang memiliki gajah misterius yang dapat membantu menjalankan misinya itu. Namun, apa yang dia inginkan tidaklah mudah, karena Peter harus menghadapi sang pesulap, hingga tiga tantangan sulit yang diajukan oleh sang raja.
 

5. Is It Cake, Too


Salah satu cara paling konyol dari Netflix juga bisa kalian simak dalam serial Is It Cake, Too. Yaitu saat para ahli pembuat kue membuat bingung panel juri dari kalangan selebriti saat mereka mencoba menebak benda mana yang asli dan mana yang kue.

Ya, dalam serial ini para seniman kue paling berbakat di seluruh dunia berkompetisi untuk menciptakan berbagai kreasi yang tampak seperti benda sehari-hari. Namun, apakah ciptaan mereka dapat mengecoh para juri?
 

6. Our Planet II


Our Planet II dipersembahkan oleh pembuat Planet Earth dan Our Planet yang telah memenangkan penghargaan Emmy. Di planet Bumi, miliaran hewan selalu bergerak. Dengan sinematografi yang inovatif dan mencengangkan, Our Planet II mengungkap misteri tentang bagaimana dan mengapa sejumlah hewan bermigrasi dalam kisah yang dramatis dan indah.


7. Burning Body (8 September)

 

Ketika seorang polisi dibunuh dan dibakar, semua mata tertuju kepada dua polisi lain, yakni pacarnya dan selingkuhan sang pacar. Terinspirasi dari kisah nyata Burning Body berkisah tentang seorang pria yang ditemukan telah menjadi mayat di sebuah waduk di kota Barcelona.

Kematian tragis seorang pria inilah yang menjadi latar dari kisah misteri serta penyelidikan terhadap kejadian yang berlangsung pada 2017 itu. Opini masyarakat, kisah skandal, serta berbagai spekulasi dari masyarakat akan mengajak Genhype menyusuri cerita ala-ala detektif yang seru.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Review Film Hacksaw Ridge, Kisah Perjuangan Tentara Medis yang Terinspirasi dari Kisah Nyata

BERIKUTNYA

Mengenal Manfaat 5 Jamu Herbal Ala Ngramu Djamoe

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: