Kim Min Jae (Sumber Foto: Instagram/@real.be)

Kim Min Jae Umumkan Tanggal Wajib Militer, Ini Isi Pesannya untuk Penggemar

06 September 2023   |   21:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Aktor asal Korea Selatan, Kim Min Jae hari ini mengumumkan bahwa dia akan berangkat wajib militer. Terhitung dari 18 September 2023, pelatihan dasarnya di kamp kemiliteran akan dimulai. Dengan begitu aktivitasnya di dunia entertainment akan terhenti sementara sampai Kim Min Jae menyelesaikan tugas negaranya itu. 

Nyam Nyam Entertainment, selaku agensi yang menaungi sang aktor mengonfirmasi kabar tersebut. Sebetulnya kabar bahwa Kim Min Jae akan berangkat wamil sudah terdengar sejak dia membintangi drama Dr. Romantic 3 sebagai Park Eun Tak.

“Kim Min Jae akan mendaftar militer pada 18 September untuk memenuhi tugas pertahanan nasionalnya.” kata Yummy Entertainment, dikutip dari My Daily.

Baca juga:  Suga BTS Batalkan Penundaan Wajib Militer Usai Gelar Konser Tunggal

Terakhir, agensi berharap supaya para penggemar terus memberikan cinta dan dukungan hangat untuk sang aktor sampai dia kembali dari dinas militernya dalam keadaan sehat. Adapun Kim Min Jae sendiri juga mengumumkan langsung jadwal keberangkatan wamilnya pada para penggemar melalui unggahan di fan cafe. 

"Hari ini, ada cerita yang ingin saya bagikan langsung kepada kalian. Banyak dari kalian pasti penasaran. Saya mendaftar wajib militer pada 18 September untuk memenuhi tugas sebagai warga negara," tulis Kim Min Jae, mengutip dari Allkpop.

Lebih lanjut Kim Min Jae juga menyatakan kesedihannya bahwa dia tidak bisa bertemu dengan para penggemar yang selalu mendukungnya selama wamil. "Ketika berpikir bahwa saya tidak bisa bertemu kalian semua untuk sementara waktu, saya sangat sedih dan menyesal," ungkap Kim Min Jae.

Meski begitu dia juga bersemangat menjalani kehidupan militernya. Menurutnya ini adalah pengalaman baru yang akan membuatnya tumbuh lebih kuat dan dewasa. Selain itu Kim Min Jae juga mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan band militer.

Seperti yang diketahui setiap kamp militer biasanya mengadakan acara pertunjukan bakat, seperti musik dan teater yang akan ditampilkan oleh para tentara. Terakhir dia berjanji pada para penggemarnya untuk membalas cinta dan dukungan dari mereka dengan meningkatkan kualitasnya sebagai aktor.

"Saya akan kembali sebagai orang yang lebih kuat dan bijaksana tanpa melupakan cinta dan perhatian yang telah kalian berikan kepada saya," tuturnya.

Kim Min Jae adalah aktor asal Korea Selatan yang banyak membintangi sejumlah film dan drama populer. Namun, taukah kalian bahwa pria kelahiran 1 November 1996 tersebut juga dikenal sebagai rapper. Kim Min Jae mengikuti audisi untuk CJ E&M sebagai rapper dan menjadi trainee selama 3 tahun sejak SMA. Dia juga pernah mengikuti ajang kompetisi rap Show Me the Money 4 pada 2015 dan lolos audisi tahap pertama.

Sementara itu karier aktingnya dimulai ketika membintangi drama kolaborasi Korea Selatan-Vietnam berjudul Forever Young (2014). Dia juga menjadi peran figuran dalam drama tvN berjudul I Need Romance 3 (2014), dan Persevere, Goo Hae-Ra | Chiljeonpalgi Goohaera (2015).

Namanya mulai dikenal sejak membintangi Dr. Romantic season 1 sampai 3. Setelah itu Kim Min Jae banyak membintangi drama populer lainnya sebagai pemeran utama seperti Do You Like Brahms? (2020), Dali and Cocky Prince (2021), dan lainnya. 

Baca jugaKai EXO Berangkat Wajib Militer Dadakan, Agensi Minta Pengertian Penggemar

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Cek Ragam Fasilitas & Atraksi di Kampung Ekowisata Keranggan Tangerang Selatan

BERIKUTNYA

Anantarupa Bikin Gurudharma, Gim MOBA Berbasis Mitologi India

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: