Suasana pameran di Galeri Nasional Indonesia. (RMT/jibi)

Yuk Ambil Bagian dalam Pameran Seni Rupa Koleksi Nasional #3

02 August 2021   |   17:59 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Berbeda dengan dua pameran yang pernah diadakan secara luring, Galeri Nasional Indonesia pada tahun ini akan menggelar Pameran Seni Rupa Koleksi Nasional #3 bertema POROS secara daring lho Genhype. Tidak hanya itu, dalam pameran tahun ini juga, Galeri Nasional Indonesia akan membuka kesempatan seluas-luasnya untuk berpartisipasi menampilkan karya-karya publik yang diduga dimiliki atau dibuat menggunakan dana APBN/APBD/BUMN/BUMD.

Ingin ikut serta dalam program Partisipasi Publik pameran Galeri Nasional Indonesia? berikut yang perlu Genhype perhatikan:

Pertama, jika di sekeliling Genhype ada monumen/patung/penanda publik/karya seni rupa di ruang publik lainnya yang menurut Genhype atau informasi yang Genhype dapat bahwa monumen/patung/penanda publik/karya seni rupa tersebut dimiliki atau pembuatannya menggunakan dana APBN/APBD/BUMN/BUMD, maka segera foto/video menggunakan kamera atau gawai pintar.

Kedua, kirim hasil foto/video/komentar dan informasi yang Genhype ketahui tetang objek falam foto/video dengan mengisi form melalui linktr.ee/galnas. Jumlah foto maksimal adalah 5 buah, kapasitas per foto maksimal 5 mb. Kemudian, jumlah video 1 buah, durasi maksimal 1 menit, dan kapasitas maksimal 100 mb.

Ketiga, periode pengiriman mulai 23 Juli sampai 27 Agustus 2021. Keempat, foto/video/komentar dan informasi yang dikirim akan diseleksi setiap minggu oleh tim Galeri Nasional Indonesia.

Kelima, foto/video/komentar dan informasi yang lolos seleksi akan ditampilkan dan diupdate setiap minggu sebagai bagian dari Pameran Seni Rupa Koleksi Nasional #3 POROS di laman galnasonline.id

Keenam, peserta dengan foto/video/komentar yang lolos seleksi akan mendapatkan e-piagam keikutsertaan Pameran Seni Rupa Koleksi Nasional #3 POROS dari Galeri Nasional Indonesia.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Potret Perjuangan Tahun 1998 dalam Film Aum!

BERIKUTNYA

Indonesia Punya Kontribusi Besar Lho untuk Esports di Asia Tenggara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: