Kim Bum (Sumber Foto: Instagram/@k.kbeom)

Rangkaian Aktivitas Seru Fan Meeting Kim Bum di Jakarta, Ada Sesi Nyanyi & Menari

03 September 2023   |   18:05 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Aktor asal Korea Selatan, Kim Bum akan menggelar acara jumpa penggemar bertajuk Kim Bum Between U and Me 2023 Asia Fan Meeting. Acara tersebut berlangsung pada hari ini, Minggu 3 September 2023 di Kempinski Grand Ballroom, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Ini adalah pertama kalinya Kim Bum mengadakan fan meeting di Jakarta dan Indonesia. Nama Kim Bum sendiri populer di Indonesia sejak dia membintangi drama Boys Over Flower pada 2009 sebagai Seo Lee Jong bersama Lee Min Ho dan Go Hye Sun. 

Baca juga: 6 Jadwal Fanmeeting dan Konser Artis K-Pop September 2023, dari Kim Bum sampai SMTOWN
 

Fan Meeting Kim Bum (Sumber Foto: VIU)

Fan Meeting Kim Bum (Sumber Foto: VIU)

Fan meeting Kim Bum akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Melalui akun Instagram resminya, VIU Indonesia selaku pihak penyelenggara telah merilis rundown fanmeeting beserta jadwal open gate-nya, sebagai berikut ini:
  • Pukul 17.00 WIB: Open Gate
  • Pukul 17.30 WIB: Group Photo Session
  • Pukul 18.00 WIB: Door Open
  • Pukul 19.00 WIB: Show Start
  • Pukul 21.00 WIB: Hi-Bye Session.
Untuk menghadiri fan meeting Kim Bum, para penggemar harus melakukan penukaran tiket dengan wristband terlebih dahulu di Lobby Kempinski, Grand Indonesia. Jadwal penukaran tiket sudah dilakukan sejak kemarin sampai jam 2 siang tadi.

Sebelumnya Kim Bum telah membocorkan sejumlah kegiatan yang akan dilakukannya bersama para penggemar di acara fan meeting. Berdasarkan pentauan dari media sosial sejumlah komunitas penggemarnya, Kim Bum akan melakukan hal yang jarang ditunjukkan olehnya di depan semua orang, yakni bernyanyi dan menari. 

Para penggemar banyak yang menduga bahwa dia akan membawakan lagu "Almost Paradis" milik boy group T-Max yang merupakan soundtrack drama Boys Over Flower. Seperti yang diketahui lagu ini memang sangat populer di Indonesia sejak tayangnya drama tersebut.

Namun, bisa juga Kim Bum akan menyanyikan lagu "When I Get Old" milik Chung Ha dan Christopher. Mengingat dia sendiri pernag membawakannya saat fan meeting di Tokyo, Jepang, 25 Agustus 2023 lalu.

Sementara soal dance, sepertinya para penggemar masih menebak-nebak lagu dan tarian apa yang akan ditampilkan oleh Kim Bum. Dari sekian banyaknya tebakan, semuanya tak jauh dari lagu-lagu girl group yang sedang populer saat ini di Korsel. Ada bocoran juga bahwa dia akan menarikan lagu IVE berjudul "After LIKE".

Meskipun punya kepribadian pemalu, Kim Bum pernah menarikan lagu tersebut dalam sebuah acara variety show Game Caterer yang dibuat oleh program director (PD) Na Young-seok, yang dibintangi semua artis dari agensi Starship Entertainment.

Kepopuleran Kim Bum di Indonesia kian hari makin melonjak. Visual dan aktingnya dalam drama Boys Over Flower rupanya begitu berkesan di hati para penggemar setianya. Perjalanan karier Kim Bum sebagai aktor telah dimulai sejak 2006 dengan membintangi serial drama The Daring Sisters dan High Kick.

Selain itu pria kelahiran 1989 tersebut juga berhasil menarik perhatian para penonton lewat peran terbarunya sebagai Lee Rang, adik dari Lee Yeon (Lee Dong-wook) dalam drama Tale of the Nine Tailed di musim pertama (2020) dan musim keduanya (2023). 

Sejauh ini dia juga membintangi banyak drama populer seperti Ghost Doctor (2022), Law School (2021), Mrs. Cop 2 (2016), dan That Winter, The Wind Blows (2013).

Baca juga: Momen Unik Fancon Super Junior D&E Jakarta, Donghae dan Eunhyuk dapat Undangan Pernikahan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Prediksi Setlist Lauv di Panggung Soundrenaline 2023, I Like Me Better sampai Paris in the Rain

BERIKUTNYA

Selain One Piece Live Action, Cek 4 Film Terbaik yang Dibintangi Mackenyu Arata 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: