Pemeran Tale of the Nine Tailed 1938 (Sumber gambar : Prime Video)

Sinopsis Tale of the Nine Tailed 1938, Drama Terbaru Lee Dong-wook & Kim Bum

18 April 2023   |   23:57 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Drakor merupakan tontonan favorit masyarakat Indonesia saat ini. Akting aktor dan aktris yang mumpuni dan jalan cerita menarik, membuat penasaran, hingga tidak terduga, menjadi beberapa alasan mengapa serial asal Negeri Ginseng itu layak untuk ditonton. Alhasil, tidak sedikit penikmat drakor yang menonton berkali-kali atau menunggu cerita selanjutnya. 

Terbaru, ada drama fantasi produksi Studio Dragon milik CJ ENM berjudul Tale of the Nine Tailed 1938 yang akan segera hadir secara eksklusif di Prime Video. Tayang mulai 6 Mei mendatang, tayangan ini merupakan musim kedua dari serial Tale of the Nine Tailed yang pertama kali rilis pada 2020. 

Pada serial lanjutannya ini, kamu akan kembali disuguhkan akting aktor kenamaan Korsel Lee Dong-wook dan Kim Bum. Namun, kalian tidak akan bertemu dengan Jo Bo-ah. Adapun, pemeran wanita kali ini adalah Kim So-yeon, aktris yang mampu menarik perhatian ketika berperan sebagai tokoh antagonis Cheon Seo-jin dalam drama viral Penthouse beberapa waktu lalu. 

Baca juga: 4 Drama Korea Terbaru Untuk Menemani Libur Lebaran, Ada Duty After School

Drama bergenre historis, horor, romansa, dan fantasi ini menceritakan kelanjutan kisah seorang gumiho bernama Lee Yeon (Lee Dong-wook) yang secara tidak sengaja berada pada tahun 1938. Total ada 12 episode yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu. 

Mengikuti jejak kesuksesan musim pertama, yang berfokus pada cerita rubah berekor sembilan yang dikenal sebagai gumiho dalam legenda Korea dan karakter supernatural lainnya, Tale of the Nine Tailed 1938 akan kembali menghadirkan karakter yang dicintai penggemar dan memperkenalkan plot baru yang tidak kalah seru. 

Lee Dong-wook dan Kim Bum akan berperan sebagai saudara tiri, Lee Yeon dan Lee Rang. Lee Dong-wook, yang populer berkat perannya dalam berbagai drama populer seperti Guardian: The Lonely and Great God, Bad and Crazy, dan Touch Your Heart, akan memimpin serial baru ini sebagai pahlawan yang mudah emosi, Lee Yeon. 

Sementara itu, Kim Bum yang tampil di drama Ghost Doctor, Law School, Boys Over Flowers, dan banyak lagi, akan kembali berperan sebagai Lee Rang, manusia setengah gumiho yang menawan.

Kim So-yeon dan Ryu Kyung-soo akan diperkenalkan sebagai karakter baru yang memegang peranan penting di Tale of the Nine Tailed 1938. Kim So-yeon, yang memenangkan kategori ‘Best Actress in Television’ pada Baeksang Arts Awards 2021 untuk aktingnya di The Penthouse: War in Life, akan memerankan Ryu Hong-ju yang memiliki sejarah dengan Lee Yeon. 

Sementara Ryu Kyung-soo, yang dikenal dengan perannya di Itaewon Class, Lovestruck in the City, dan Hellbound, akan berperan sebagai Cheon Mu-yeong yang merupakan teman lama Lee Yeon dan Ryu Hong-ju. Hwang Hee dan Kim Yong-ji dari musim pertama juga akan bergabung sebagai pemeran utama.
 

 

Sinopsis 

Dalam Tale of the Nine Tailed 1938, Lee Yeon tiba-tiba terhempas ke tahun 1938 dan melihat beberapa wajah yang dikenalnya termasuk Lee Rang, tapi dengan hubungan yang berbeda dari masa sekarang. Lee Yeon pun mencari cara untuk kembali ke masa sekarang.

Namun demikian, dia tidak sengaja bertemu dengan mantan roh penjaga dan mantan temannya Cheon Moo Young dan beberapa teman lamanya yang berpotensi berubah menjadi musuh. Upayanya penuh dengan tantangan karena dia harus menghadapi kekuatan yang bertekad untuk merenggut orang-orang yang dia cintai.

Sementara itu, Lee Yeon berjuang untuk kembali ke masa kini, kepada kekasihnya. Tale of the Nine Tailed 1938 akan membawa penonton ke dunia fantasi, sekaligus masa pergolakan di Korea pada 1938. Memadukan kisah romansa dan keluarga dengan aksi dan drama, serial ini menjadi tontonan yang seru dan memikat. 

Baca juga: 5 Drama Korea yang Cocok Buat Maraton Nonton Film

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Rekomendasi Ucapan Idulfitri yang Lebih Hangat & Personal

BERIKUTNYA

6 Cara Menjaga Berat Badan Saat Lebaran, Dijamin Enggak Bikin Badan Lebar-an

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: