Ikon (Sumber Foto: @iKONIC_143)

Daftar Harga dan Cara Beli Tiket Konser iKON 7 September di Jakarta

02 September 2023   |   00:44 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Like
Para ICONIC atau penggemar boy grup iKON di seluruh Indonesia, siap-siap karena sebentar lagi grup asuhan YG Entertainment tersebut akan konser di Jakarta. iKON akan menggelar konser bertajuk 2023 iKON World Tour Take Off in in Jakarta pada 19 November 2023 di Tennis Indoor Senayan.

Para penggemar bisa menyaksikan langsung penampilan dari Song Yun-hyeong, Bobby, DK (Kim Donghyuk), Ju-ne (Koo Junhoe), dan Chan (Jung Chan-woo). Sayangnya Jay tidak akan berpartisipasi sedang menjalani wajib militer.

Baca juga: Bocoran dari Bobby dan Chanwoo, iKon Bakal Konser di Indonesia November 2023

KIG LIVE selaku promotor yang akan memboyong iKON ke Indonesia telah merilis daftar harga tiket yang tersedia. Untuk tiket konser iKON World Tour Take Off ini memiliki beberapa kategori mulai dari VIP, Red, Yellow, Green, Purple, dan Pink. Berikut daftar harga tiket konser iKON di Indonesia.
  • Red VIP: Rp3.500.000
  • Red: Rp2.950.000
  • Yellow: Rp2.850.000
  • Pink: Rp2.450.000
  • Purple: Rp1.950.000
  • Green: Rp1.600.000
Tiket konser iKON resmi dijual pada 7 September 2023 pukul 10.00 WIB. Bagi yang ingin nonton bisa membelinya langsung melalui laman resmi KIG Live di kiglive.id. Perlu diketahui, harga tiket yang dijual belum termasuk pajak sebesar 15 persen dan biaya administrasi 5 persen ya.

Kedatangan iKON ke Indonesia bukan yang pertama kali. Sebelumnya Bobby dan kawan-kawan telah menggelar konser bertajuk CONTINUE TOUR pada 2018 lalu. Selanjutnya mereka juga pernah tampil di JISPHORIA pada 2022, dan yabg terbaru iKON tampil sebagai headliner di festival musik Asian Sound Syndicate pada 27 Agustus 2023.

iKON sendiri adalah boy group K-POP yang dibentuk oleh YG Entertainment pada 2015 lalu. Grup ini pertama kali diperkenalkan dalam program survival show WIN: Who is Next sebagai Tim B. Mereka berkompetisi dengan TIM A yang kini dikenal sebagai grup Winner yang berada di agensi yang sama. Saat itu Winner keluar sebagai pemenangnya dan didebutkan lebih dulu.

Setelah itu, Tim B muncul kembali dalam program survival baru mereka yang berjudul Mix & Match. Ajang inilah yang akan menentukan formasi akhir untuk debut, kemudian dibentuklah iKON yang beranggotakan 7 member yakni B.I, Bobby, Jay, Ju-ne, Song, DK dan Chan. Sayangnya B.I harus berpisah dengan mereka dan sampai saat ini hanya menyisakan 6 member saja.

iKON debut dengan album studio berjudul Welcome Back (2015) dengan sejumlah lagu populer mereka seperti My Type, Apology, Dumb & Dumber, Rhythm Ta, Airplane, dan Anthem.

Album terjual sebanyak 260.000 kopi di Asia, sementara lagunya terjual sebanyak 4,8 juta kopi. Prestasi tersebut membuat mereka memenangkan penghargaan artis pendatang baru terbaik di Mnet Asian Music Awards, Japan Record Awards dan QQ Music Awards.

Baca juga: 6 Jadwal Fanmeeting dan Konser Artis K-Pop September 2023, dari Kim Bum sampai SMTOWN

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Sony Luncurkan Mirrorless Hingga Lensa Wide Baru, Cocok Buat Bikin Konten

BERIKUTNYA

Kolektor Uang Kuno Merapat, INS Gelar Pameran Numismatik Akbar di Mal Ciputra Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: