Penampilan Naff dalam single Sakit Tak Berdarah (Dok, Yo'Arts Records Studio)

Cerita tentang Kejujuran, Naff Rilis Single Sakit Tapi Tak Berdarah

31 July 2021   |   10:22 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah merilis single terakhirnya Cerita SMA, baru-baru ini grup band pop rock Naff merilis single bertajuk Sakit Tapi Tak Berdarah. Single itu juga diumumkan akan menjadi bagian dari album Naff yang akan dirilis tahun ini. 

Band yang digawangi oleh Arda, Ade, Odeu dan Hilal itu memang dikenal dengan lagu-lagunya yang bercerita tentang momen jatuh cinta sekaligus patah hati.

Lagu Sakit Tapi Tak Berdarah sendiri bercerita tentang kesedihan dan kepedihan yang diakibatkan oleh patah hati. Kental dengan nuansa pop rock dengan nuansa balad, lagu tersebut semakin menegaskan ciri khas band asal Bandung itu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NAFF (@naffmusik)


Ditulis oleh sang vokalis, Arda, lagu ini disebut mendapatkan inspirasi dari memori kesedihan dalam hidup. Musik lagu itu dimulai dengan permainan gitar akustik yang sederhana, yang memberikan nuansa sing along, serta disempurnakan dengan permainan full band yang melengkapi aransemen tersebut.

“Yang menarik dari lagu ini adalah kejujuran, yang begitu dihargai ketimbang membuat karya yang selalu ingin lebih baik dan lebih baik lagi. Itu jebakan,” ungkap Arda dalam siaran resmi yang diterima Hypeabis.id, Sabtu (31/7/2021).

Selain itu, Ardan juga berharap lagu anyar dari Naff itu mampu menjadi teman baik bagi para pendengarnya, terutama sebagai media menumpahkan rasa sakit yang harusnya tersampaikan, menerimanya, lalu bangkit kembali. “Sampah harus dibuang, jika tidak dia membusuk dan melukai diri sendiri,” lanjutnya.

Sementara itu, Yorriz Arba’a adalah sosok yang memproduseri lagu Sakit Tak Berdarah yang sebelumnya juga mengerjakan lagu Naff yang berjudul Menualah Denganku dan Cerita SMA.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Ngurus Anak yang Sedang Isoman, Begini Caranya

BERIKUTNYA

Hobi Kulineran Mendatangkan Cuan, Ini Kisah Sukses Pebisnis Jajanan Instan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: