Ressa Herlambang (Dok. Ressa Herlambang OfficiaI Instagram)

Hiatus 11 Tahun, Ressa Herlambang Bakal Comeback dengan Lagu Baru

10 March 2022   |   14:32 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kalau Genhype anak generasi 90-an, pasti tidak asing dengan nama penyanyi Ressa Herlambang. Setelah 11 tahun hiatus, solois yang terkenal dengan lagu Menyesal ini mengumumkan akan kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis lagu baru.

Untuk menandai comeback-nya, Ressa mengumumkan akan merilis single berjudul Selamanya Kamu pada 1 Mei 2022 mendatang. Kali ini, dia akan merilis single di bawah label musik Jiwa Anak Seni (JAS) Entertainment.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ressa mengaku bahwa dia telah merampungkan proses rekaman lagu Selamanya Kamu. Untuk lagu ini, Ressa menggandeng Koko Iryawansyah sebagai penulis lagu, dan Bowo sebagai pelatih vokal.

"Terima kasih @brostudiojkt sudah jadi bagian dalam proses merekam karya terbaru aku yang sudah menunggu selama 11 tahun," tulis penyanyi berusia 35 tahun itu.

 

B

Ressa Herlambang (Dok. Ressa Herlambang OfficiaI Instagram)

Meski Ressa baru merilis karya setelah 11 tahun, dia masih kerap bernyanyi dari panggung ke panggung. Hal itu terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram. Belum lama ini, dia juga membuat sebuah challenge atau tantangan karaoke lagu Menyesal di aplikasi TikTok.

(Baca juga: Ajak Perempuan Berani Bersuara, Voice of Baceprot Rilis Single [Not] Public Property)

Lahir 18 April 1986, Ressa Herlambang merupakan penyanyi yang merupakan kakak kembar dari penyanyi Ricky Herlambang. Dijuluki sebagai Justin Timberlake-nya Indonesia, Ressa pernah mendapat predikat sebagai penyanyi R&B pria terbaik dan pernah masuk dalam ajang musik Asia Bagus 1999.

Sepanjang kariernya, dia telah meluncurkan beberapa album yakni Diary of Life (2004), Ressa Herlambang (2005), The Real Me (2007) dan The Real Me: Repackage (2008).

Dari album-album tersebut, sederet lagu pun telah dirilisnya seperti Menyesal, Arti Cintamu, Kau yang Kuingin, Haruskah, Maafkanlah, Cinta Suci, Cinta yang Kucari, Janji Putih dan Cinta Tak Pernah Salah.

Tak hanya bernyanyi, Ressa juga pernah membintangi beberapa sinetron dan FTV yakni Pernikahan Dini, Jangan Sepelekan, Asmara Dara dan Semau Gue.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Mengoptimalkan Aplikasi Produktivitas Google Tasks

BERIKUTNYA

Ingin Ikut Bea Siswa LPDP? Ini Kiat Bikin Esai yang Menarik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: