NaFF. (Dok. Warner Music Indonesia)

NaFF Hadirkan Konsep Terang & Gelap dalam Album Terbaru

25 September 2021   |   09:50 WIB

Grup band NaFF kembali dengan album terbaru yang berjudul Redup Terang. Album ini menghadirkan dua tema besar yang kontras mulai dari optimisme hidup hingga pesan yang menyayat hati. Dibandingkan dengan berbagai rilisan terdahulu, yang lebih melankolis dengan tema percintaan, album terasa berbeda.

Dengan 11 lagu di dalam album ini, NaFF memperkenalkan dua konsep besar yaitu Redup yang lebih menyayat dan Terang yang penuh dengan harapan.

"Daftar putar Terang begitu lekat dengan harapan, notasi yang cerah, penuh senyum dan optimisme. Lagu-lagu di dalam barisan Redup itu "teman" agar apa yg sudah terjadi bisa dimaafkan dan diterima karena balas dendam terbaik dalam hidup adalah memaafkan," tutur vokalis NaFF, Arda, dalam keterangan resmi yang diterima Hypeabis.id.

Di antara berapa lagu di dalam album ini, salah satu lagu yang menjadi pamungkas di dalam Redup Terang adalah Terus Berlari yang menjadi bagian dari konsep Terang yang memberikan pesan semangat untuk mengejar mimpi tanpa henti.

Album Redup Terang bisa didengarkan di seluruh platform streaming daring mulai hari ini, Sabtu (25/9).

 

Selain lagu ini, ada juga beberapa judul yang lebih dulu dirilis sejak 2018 yaitu Sakit Tapi Tidak Berdarah, Menualah Denganku, Cerita SMA, Pulang, dan Pasangan. Kehadiran lagu-lagu ini memberikan kesan seimbang di dalam album Redup Terang yang identik dengan keinginan manusia untuk mencari kebahagiaan.

Dengan hadirnya album full-length ini, semua anggota NaFF yang terdiri dari Arda (vokal), Ade (gitar), Odeu (bass), dan Hilal (drum) berharap para pendengar bisa merasa terhubung dengan kegelisahan yang disampaikan serta berharap mereka punya teman agar tidak merasa sendirian di dunia ini.
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

6 Tips untuk Kembangkan & Kuatkan Intuisi, Mudah Lho!

BERIKUTNYA

Ada Drama It's Okay Not To Be Okay, Berikut Daftar Nominasi International Emmy Awards 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: