Tim Petualangan Sherina 2 dan Kopi Kenangan Hanya Untukmu (sumber gambar : Kopi Kenangan)

Kopi Kenangan Hanya Untukmu Dukung Perfilman Tanah Air

01 September 2023   |   16:08 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi kalian para pecinta film Tanah Air pasti sudah tidak sabar menanti kehadiran film Petualangan Sherina 2. Yup, tepat pada 28 September 2023 ini film tersebut resmi hadir di bioskop di Indonesia, sehingga para penggemarnya dapat bernostalgia menyaksikan kelanjutan petualangan Sherina dan Sadam yang penuh aksi dalam film bergenre drama musikal ini.

Film garapan sutradara Riri Riza ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya adalah Kenangan Group melalui brand  Kopi Kenangan Hanya Untukmu atau biasa dikenal Kopi Kenangan botol.

Baca juga:  Akan Tayang 28 September, Ini Proses di Balik Layar Petualangan Sherina 2

Susan Ernawati, Head of Marketing Kopi Kenangan mengatakan film yang diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero ini menjadi film Indonesia pertama yang didukung. Ke depannya, Kenangan Brands berharap dapat terus mendukung berbagai industri kreatif lainnya sehingga dapat memajukan kreativitas dan produktivitas anak muda Indonesia.

Menurutnya, sebagai brand kopi asli Indonesia, pihaknya akan terus konsisten untuk hadir mendukung kreativitas dan produktivitas anak bangsa seperti dalam Film Petualangan Sherina 2.

“Sejak Kopi Kenangan Hanya Untukmu diluncurkan, kami berharap dapat memberikan kontribusi dan dukungan kepada industri kreatif Indonesia. Terlebih film Petualangan Sherina dibuat dengan menjunjung tinggi kreativitas sehingga diharapkan dapat membangun jiwa petualang para penggemarnya,” ujarnya.

Selain perjalanan Sherina dan Sadam, Petualangan Sherina 2 juga menghadirkan karakter-karakter baru yang diperankan oleh nama-nama yang tidak asing di dunia kreatif Indonesia . Beberapa diantaranya yakni Isyana Sarasvati sebagai Ratih yang juga merupakan Brand Ambassador Kopi Kenangan Hanya Untukmu, selain itu ada pula Chandra Satria yang berperan sebagai Syailendra.

Kehadiran karakter Ratih dan Syailendra selintas membangkitkan memori penonton akan karakter Kertaredjasa dan Zus Natasya, pasangan tokoh antagonis pada film pertama.

Mira Lesmana, Produser Petualangan Sherina 2 mengakui Isyana dan Chandra memerankan Ratih dan Syailendra dengan sangat memukau. Kemampuan nyanyi dan akting mereka memberikan warna baru yang menyegarkan bagi film ini.

“Saya berharap publik nantinya juga dapat merasakan hal yang sama ketika menonton Petualangan Sherina 2,” ucapnya.

Mira juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kopi Kenangan Hanya Untukmu yang sudah hadir di tengah perjalanan Petualangan Sherina 2. Dia pun berharap dapat terus menjalin kerjasama dengan Kopi Kenangan pada proyek-proyek lainnya.

Untuk turut meramaikan Petualangan Sherina 2, Kopi Kenangan Hanya Untukmu juga mempersiapkan beberapa aktivitas kolaborasi, yaitu visual menarik yang menempel di kemasan, ornamen unik di minimarket kesayangan, dan juga kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan tiket nonton gratis.

“Kami berharap ?lm Petualangan Sherina 2 dapat mengajak para penonton bernostalgia dan Kopi Kenangan Hanya Untukmu dapat menjadi bagian dalam kebahagiaan tersebut,” tutup Susan Ernawati.

Baca juga:  Bersaing Dengan Film Lain, Miles Berharap Petualangan Sherina 2 Mendapat 250 Layar pada Penayangan Perdana

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

D.O EXO Umumkan Comeback Solo 18 September dengan Mini Album Expectation

BERIKUTNYA

Waspadai Gunakan Jasa Open Blocking Akun Instagram, Mending Benerin Sendiri Deh

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: