Cast Petualangan Sherina 2. (Sumber gambar : Miles Films)

Deretan Musisi di Film Petualangan Sherina 2, Ada Isyana Sarasvati

29 November 2022   |   12:48 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Miles Films akhirnya mengumumkan daftar pemain film Petualangan Sherina 2 yang rencananya akan menjalani proses syuting dalam waktu dekat. Selain Sherina Munaf dan Derby Romero yang memegang peran utama, sejumlah musisi ikut terlibat dalam karya sinema berbalut musikal ini, lho Genhype. 

Mengutip Instagram resmi Miles Films, salah satu musisi yang terlibat dalam Petualangan Sherina 2 yakni Isyana Sarasvati. “Satu lagi dari panggung musik, @isyanasarasvati fix ikut bertualang bersama Sherina dan Sadam dalam film Petualangan Sherina 2!” tulis laman Instagram Miles Film, dikutip Hypeabis.id, Selasa (29/11/2022).
 

Dalam peluncuran logo & bintang film Petualangan Sherina, kemarin, Isyana sangat antusias terlibat dalam film ini. “Aku tumbuh bersama film Petualangan Sherina, yang tadinya penikmat, sekarang menjadi bagian (film ini). Ini sebuah kehormatan yang gak akan pernah ditolak,” tuturnya. 

Baca jugaMulai Syuting, Simak 5 Fakta Menarik Film Petualangan Sherina 2

Isyana belum bisa mengungkapkan karakter apa yang akan dimainkannya dalam film ini. “Tapi gemas. Menggemaskan, tonton saja, tungguin,” sebut pelantun Lexicon ini.

Musisi selanjutnya yakni pemain synthesizer dari grup band Nidji, Randy Danistha. Ada pula YouTuber cilik dan pelantun lagu anak Tiba-Tiba yang viral beberapa waktu lalu, Quinn Salman. 
 

Diketahui, pemilik nama lahir Quinn Salvi Atilah itu sudah lama terlibat di panggung Musikal Petualangan Sherina. “Makanya, nggak heran kalau Quinn juga bergabung dalam film Petualangan Sherina 2!,” tulis Miles Film. 

Selain musisi, model Kelly Tandiono juga terlibat dalam film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza ini. Komika Ardit Erwandha dan aktor Chandra Pitok juga melengkapi serunya Petualangan Sherina 2

Sejauh ini, belum diketahui pasti peran yang akan dijalani para cast baru ini. Namun beberapa cast dalam Petualangan Sherina sebelumnya seperti Mathias Muchus dan Uci Nurul tetap menjalani perannya sebagai ayah dan ibu Sherina.

Petualangan Sherina 2 adalah film drama musikal yang akan kembali menampilkan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero). “Mereka sekarang adalah dua anak muda dengan cerita dan latar perkembangannya masing-masing,” kata Riri Riza.

Sherina dan Sadam yang berpisah selama 22 tahun nantinya akan bertemu kembali di sebuah hutan hujan tropis. Mereka sekali lagi menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan. 

Mira mengatakan latar syuting Petualangan Sherina 2 mengambil di hutan Kalimantan. “Karena kita sering bikin film dokumenter di Kalimantan tetapi belum pernah bikin cerita di Kalimantan,” sebutnya.

Tim katanya sempat mendatangi beberapa wilayah di Kalimantan tetapi akhirnya jatuh di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Jadi bakal seseru apa Petualangan Sherina 2? Harap sabar menanti ya, Genhype. 

Baca jugaFilm Petualangan Sherina & Era Baru Kebangkitan Perfilman Indonesia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Ingin Menjadi J.K. Rowling, Ini Cerita Salah Satu Penulis Komik KKPK: Para Pemburu Hantu

BERIKUTNYA

Sambut Tahun Baru, Yuk Percantik Kamar dengan Lima Item Aksesori Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: