Ana de Armas dengan koleksi terbaru Louis Vuitton Blossom (Sumber gambar: Louis Vuitton)

Ana de Armas Tampil Menawan dengan Perhiasan Terbaru Louis Vuitton, Maknanya Mendalam

28 August 2023   |   19:25 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ana De Armas tampil menawan dengan perhiasan Louis Vuitton Blossom yang dirancang oleh Francesca Amfitheatrof. Karya tersebut mencerminkan feminitas kontemporer. Sebuah kreasi elegan yang dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan, baik secara terpisah atau dipadukan bersama. 

Dikutip dari laman Louis Vuitton, koleksi tersebut identik dengan gaya elegan yang menggugah. Koleksi ini menafsirkan kembali simbol Louis Vuitton dalam variasi yang lebih ringan. Berlian yang terdapat di dalamnya menyempurnakan monogram flower.

“[Karya ini] menggambar ulang siluetnya yang tidak lekang oleh waktu seperti sketsa dengan garis-garis nan kalis,” demikian pernyataan yang tertera di laman situs perusahaan. 

Baca juga: Louis Vuitton x Pharell William Bangun Piramida untuk Festival Something In The Water 2023

Kreasi yang dibuat dari bahan rose gold itu tampil berbeda dengan kelembutan grafisnya yang membentangkan monogram flower yang diperbesar dan diselingi oleh berlian bercahaya untuk model menawan. Semua itu didesain sebagai bentuk penghormatan terhadap warisan turun-temurun dari Louis Vuitton.

Francesca Amfitheatrof, Artistic Director Watches and Jewellery Louis Vuitton, mengungkapkan bahwa koleksi tersebut terdiri dari emas dan berlian dengan siluet bunga monogram. “Berlian memuncak di antara jari-jari saat cincin disusun secara bersama-sama, taburan anting-anting & manset telinga menggambar siluet bunga,” katanya. 

Dia menuturkan bahwa Louis Vuitton Blossom adalah koleksi yang wearable, halus, dan persis seperti de Armas yang benar-benar charming dan gorgeous.
 

Dalam penampilannya, Ana de Armas yang merupakan duta merek Louis Vuitton tampil serasi dengan koleksi terbaru itu. Warna karya itu dengan kulit tampak sang aktris begitu serasi. Dibalut pakaian hitam, kesederhanaannya berpadu dengan perhiasan yang elegan. Hal ini membuat si pemakai tampak menawan.

Selain itu penataan rambutnya juga menggambarkan keanggunan tersendiri dari sang aktris dan juga koleksi yang digunakannya. Pemain film Knock Knock itu mampu mempresentasikan koleksi terbaru dari rumah mode ternama dunia itu. Kombinasi ini membuat karakter si pemakai dan perhiasannya sama-sama mencuat. 

Ana de Armas adalah salah satu duta merek yang dimiliki oleh Louis Vuitton. Rumah mode ini juga tercatat memiliki sejumlah brand ambassador lainnya untuk mempresentasikan koleksi-koleksi yang dimiliki. 
 

Kreasi Idylle Blossom & Color Blossom

Selain itu, rumah mode Louis Vuitton juga menampilkan kreasi Idylle Blossom lewat sang aktris. Dijiwai dengan feminitas kontemporer, kreasi yang halus dalam koleksi itu menyeimbangkan penggunaan tiga warna gold yang bercahaya, menampilkan daya pikat yang penuh nilai seni.

Kreasi tersebut tampil dalam warna rose gold, yellow gold, dan white gold yang dilengkapi dengan berlian memesona, yang menghidupkan kembali lambang-lambang khas dari Louis Vuitton. 

Sementara itu, kreasi Color Blossom menunjukkan perhiasan dengan nilai seni yang mendapatkan penyempurnaan dengan sentuhan halus. Koleksi ini merangkul estetika dengan kontur yang menarik. Kreasi ini mengintensifkan kecemerlangan alami batu mulia dengan motif grafis penuh gaya yang tersedia dalam palet warna cerah.

Baca juga: Berharga Fantastis, Intip Ragam Koleksi Fashion Louis Vuitton x Yayoi Kusama

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

3 Alasan Kenapa Harga iPhone 11 Turun Hingga Dua Kali Lipat

BERIKUTNYA

Riot Umumkan Sunset, Map Baru Valorant yang Terinspirasi dari Los Angeles

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: