Destined With You (Sumber Foto: Netflix)

Kenalan dengan Para Pemain Drakor Destined With You, Ada Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah

26 August 2023   |   20:38 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Destined With You adalah drama Korea dengan genre romance fantasy yang baru saja tayang 23 Agustus kemarin di platform streaming Netflix. Sejak penayangan perdananya, popularitas drama ini meroket lantaran plotnya yang menarik dan akting para pemainnya yang memukau.

Destined with you sendiri disutradarai oleh Nam Ki Hoon yang merupakan sosok di balik proyek drama besar seperti The Beauty Inside (2018), Voice 3 (2019), Oh My Baby (2020), dan Kiss Sixth Sense (2022). Selain itu naskahnya ditulis oleh No Ji Sul, penulis yang mengerjakan proyek drama populer seperti Scent of A Woman (2011), My Lovely Girl (2014), dan 100 Days My Prince (2018). 

Baca juga:  Sekuel dari Season 4, Film Haikyu!! Final Resmi Rilis 2024 Mendatang

Sinopsis drakor Destined With You sendiri mengisahkan tentang seorang pengacara yang mewarisi kutukan dari keluarganya secara turun temurun. Kemudian dia bertemu dengan seorang gadis yang dipercaya bisa membantunya lepas dari kutukan tersebut. 

Destined With You menampilkan Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah sebagai pemeran utama, keduanya mampu membawakan chemistry yang baik dalam setiap adegannya. Nah Genhype, sebelum nonton yuk kenalan dulu dengan para aktor dan aktris pemeran drama Destined With You, simak ya!

1. Rowoon SF9

Rowoon dikenal sebagai anggota boy group SF9, dia memulai debut aktingnya dalam drama School 2017. Meski bukan pemeran utama, kemunculannya kerap mencuri perhatian penonton. Kariernya sebagai aktor langsung melejit setelah membintangi drama Extraordinary You (2019) sebagai Haru.

Rowoon akan memerankan Jang Shin Yu, seorang pengacara yang populer dan tampan. Di manapun berada, Jang Shin Yu selalu menjadi pusat perhatian. Namun di balik itu semua, dia sangat menderita karena kutukan misterius yang diwarisi keluarganya.

2. Jo Bo Ah

Jo Bo Ah memiliki nama asli Jo Bo Yoon, wanita kelahiran 1991 tersebut memulai karier aktingnya sejak 11 tahun lalu dalam drama Shut Up Flower Boy Band (2012). Sampai saat ini dia telah membintangi sejumlah drama populer seperti My Strange Hero (2018), Forest (2020), dan Tale of the Nine Tailed (2020-2023).

Jo Bo Ah akan memerankan Lee Hong Jo, seorang pegawai pelayanan publik Korea Selatan level 9 yang merupakan pangkat paling rendah. Meski begitu dia dikenal rajin dan selalu totalitas dalam bekerja. Suatu ketika Lee Hong Jo menemukan buku misterius yang menjadi sumber kutukan Jang Shin Yu.

3. Ha Joon

Ha Joon memiliki nama lengkap Song Ha Joon. Aktor kelahiran 1987 tersebut memulai debut aktingnya pada tahun 2013. Sejauh ini telah membintangi banyak judul film dan drama seperti Six Flying Dragons (2015), The Outlaws (2017), Bad Papa (2018), dan Black Dog (2019).

Ha Joon akan memerankan Kwon Jae Kyung, seorang pekerja kantoran yang tampan dan mempesona. Sepertinya karakternya akan terlibat di antara kisah cinta Jang Shin Yu dan Lee Hong Jo

4. Yura Girl's Day

Satu lagu idol aktris yang akan berperan dalam drama Destined With You, yakni Yura. Wanita kelahiran 1992 tersebut meerupakan anggota girl group Girl's Day yang debut pada 2010 di bawah naungan Dream Tea Entertainment. Yura memulai debut aktingnya dalam drama To The Beautiful You (2012) sebagai Lee Eun Young.

Dalam drama Destined With You, Yura akan memerankan karakter Yoon Na Eun yang merupakan kekasih Jang Shin Yu. Yoon Na Eun bekerja sebagai pegawai kantoran.

5. Kim Kwon

Kim Kwon memiliki nama asli Kim Keon-woo. Pria kelahiran 1989 tersebut memulai karier aktingnya pada 2013 dalam film Mai Ratima. Sampai saat ini dia telah membintangi banyak film dan drama seperti The Killing Vote (2013), Rookie Cops (2022), Navillera (2021), Leverage (2019) dan lainnya. 

Dalam drama Destined With You, Kim Kwon akan memerankan karakter Lee Hyun Seo. Kemunculannya memang terbilang singkat namun berkaitan dengan kasus penting yang menjadi pembuka drama tersebut.

6. Lee Tae Ri

Lee Tae ri memulai debutnya sebagai aktor cilik dalam film Waikiki Brother (2001). Sejauh ini dia telah membintangi banyak judul film dan drama. Lee Tae Ri pernah beradu akting dengan Jo Bo Ah dalam drama Tale of the Nine Tailed (2020-2023) dan bersama Rowoon dalam drama Extraordinary You (2019).

Dalam drama Destined With You, Lee Tae Ri akan memerankan karakter Kim Wook yang bekerja di firma hukum Law & High bersama Jang Shin Yu (Rowoon).

Baca juga:   Digelar di 6 Kota Indonesia, Cek Jadwal & Lokasi Screening Japanese Film Festival 2023

Editor : Puput Ady Sukarno
 

SEBELUMNYA

Resep Kudapan Manis Eclair khas Prancis yang Mirip Kue Sus

BERIKUTNYA

Harga Tiket dan Fasilitas Liburan ke Taman Wisata Bougenville di Bandung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: