iPhone 15 Pro (Sumber Foto: Twitter/@theapplehub)

Prediksi Warna Terbaru iPhone 15 Pro, Ada Titan Grey dan Dark Blue

25 August 2023   |   21:27 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Menjelang perilisannya, bocoran mengenai iPhone 15 series ramai beredar di internet. Salah satunya warna-warna yang tersedia untuk tipe iPhone 15 pro. Dari segi tampilannya sendiri, diprediksi iPhone 15 Pro akan hadir dengan frame bodi titanium daripada stainless steel.

Adapun Apple sendiri selama bertahun-tahun telah menghadirkan varian iPhone Pro dalam pilihan warna emas lantaran cukup laris di pasar China. Namun, kali ini sepertinya warna emas tidak akan muncul kembali.

Baca juga:  Cek Bocoran Spesifikasi & Performa iPhone 15 Pro

Mengutip dari 9to5Mac, Apple menyediakan pilihan warna seperti dark blue, silver, space black, dan titan gray untuk iPhone 15 Pro. Sebelumnya, beredar kabar Apple akan memperkenalkan iPhone 15 Pro dengan warna dark red, namun sepertinya warna merah gelap tersebut belum tersedia.

Titan gray menjadi pilihan warna baru yang tersedia untuk iPhone 15 Pro. Titan gray adalah abu-abu yang warnanya lebih gelap dari iPhone Pro silver dan putih, namun lebih terang dari varian hitam atau graphite. Sepertinya Apple memilih abu-abu agar senada dengan warna rangka titanium yang digunakan pada bodi iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

iPhone 15 Pro juga kabarnya akan tersedia dalam warna dark blue atau biru tua. MacRumors melaporkan bahwa Apple akan memperkenalkan warna biru tua yang akan dipadukan dengan perak, hitam pekat, dan warna titanium alami.

Titan gray dan dark blue adalah penamaan sementara yang digunakan selama proses pengembangan seri iPhone 15 mengingat Apple belum meluncurkan seri ponsel ini secara resmi kepada publik. 

Selain warna tradisional seperti hitam dan silver, Apple selalu menghadirkan satu warna spesial untuk masing-masing seri iPhone Pro. Sejumlah warna spesial yang pernah digunakan pada seri iPhone Pro sebelumnya antara lain Midnight Green, Pacific Blue, Sierra Blue, dan Deep Purple.

Sementara itu, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan hadir dalam pilihan warna  hitam, hijau, biru, kuning, dan pink. Sementara untuk seri iPhone 14 dan iPhone 14 Plus tahun lalu hadir dalam pilihan warna hitam, silver, ungu, biru, dan merah.

iPhone 15 series sendiri akan dirilis secara resmi pada 12 September 2023 mendatang, kemudian baru bisa dijual di pasaran pada 22 September. Apabila merujuk pada peluncuran iPhone 14 sebelumnya, kehadiran gawai Apple terbaru di Indonesia diperkirakan satu bulan lebih sejak peluncuran secara global.

Kecuali untuk iPhone 15 Pro Max, diperkirakan mengalami keterlambatan rilisnya yakni pada pada Oktober 2023 mendatang. Hal tersebut karena karena terjadi kendala dalam suplai sensor kameranya. iPhone 15 Pro Max akan hadir dengan peningkatan kamera jauh yang lebih baik dari pendahulunya. Kabarnya ponsel ini sudah mendukung optical zoom hingga 3X, fitur tersebut tidak tersedia pada seri iPhone 15 lainnya. 

Baca juga:  Makin Tipis, Intip Tampilan MacBook Air Berukuran 15 Inci yang Segera Dirilis Apple

Editor : Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

ONE OK ROCK Rilis Lagu Make It Out Alive untuk Soundtrack Gim Monster Hunter

BERIKUTNYA

Rekomendasi Vila untuk Bulan Madu Romantis di Ubud

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: