Kaamala Resort (sumber gambar: Kaamala Resort)

Rekomendasi Vila untuk Bulan Madu Romantis di Ubud

26 August 2023   |   07:30 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bali selalu masuk ke dalam destinasi wisata favort masyarakat Indonesia, apalagi jika ingin berbulan madu. Perpaduan elok antara wisata alam nan asri, budaya yang kental, serta sentuhan nan modern membuat Pulau Dewata selalu memiliki tempat tersendiri di hati para wisatawan.

Nah, bagi Genhype yang ingin menghabiskan bulan madu bersama pasangan, Ubud bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab, kawasan tersebut menawarkan suasana yang asri, tenang dan jauh dari pusat keramaian sehingga sangat pas untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu berdua bersama pasangan secara lebih intim.

Baca juga: Rekomendasi 5 Tempat Terbaik untuk Digital Nomad, Ada Canggu dan Ubud di Pulau Bali

Terlebih di kawasan ini terdapat sejumlah rekomendasi penginapan mulai dari hotel, vila, hingga resort bernuansa romantis yang cocok untuk menyempurnakan rencana bulan madu kamu. Berikut tiga rekomendasi vila dan resort romantis di Ubud yang cocok untuk honeymoon.


1. Kaamala Resort

 

Kaamala Resort (sumber gambar : Kaamala Resort)

Kaamala Resort (sumber gambar : Kaamala Resort)

Kaamala menjadi salah satu pilihan resor yang cocok untuk menghabiskan bulan madu romantis di Ubud. Di sini, kalian akan mendapatkan pelayanan yang paling prima dari para staf sehingga membuat momen bulan madu menjadi lebih istimewa.

Selain itu, Genhype juga akan diberikan hiasan berupa tulisan "Happy Honeymoon" dilengkapi dengan desain tempat tidur yang indah. Serta taburan kelopak mawar yang ditempatkan di seluruh kamar. 

Kaamala Resort memiliki kamar yang dilengkapi oleh asisten virtual, sehingga para tamu bisa menyalakan atau mematikan lampu cukup dengan perintah suara, termasuk memutar musik favoritmu. Resor ini berjarak dekat dengan sebagian besar fasilitas dan objek wisata yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

Terdapat beberapa jenis akomodasi yang ditawarkan di resor ini seperti Suite Forest View, One Bedroom Villa dengan Private Pool, Royal One Bedroom Villa dengan Private Pool, and Royal Two Bedroom Villa dengan Private Pool.

“Dikelilingi oleh sawah dan terletak di lokasi yang terkenal di pusat Ubud di Jalan Bisma, resor ini dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal seperti Sacred Monkey Forest, Pasar Seni Ubud, Istana Ubud, beberapa museum, dan masih banyak lagi,” ujar Gratika Ekawati, Branding and Marketing Director Ini Vie Hospitality, selaku pengelola Kaamala Resort. 


2. Kawi Resort by Pramana

 

Kawi Resort (sumber gambar : Kawi Resort)

Kawi Resort by Pramana (sumber gambar : Kawi Resort)

Bagi Genhype yang ingin menikmati bulan madu dengan suasana romantis yang lebih dekat dengan alam? Kawi Resort by Pramana bisa jadi pilihannya. Vila yang terletak di Tampaksiring, Ubud ini menawarkan private villa dengan fasilitas kolam renang pribadi yang romantis.

Tak cuma private pool, Kawi Resort by Pramana juga siap memanjakanmu dengan berbagai fasilitas lainnya seperti kamar mandi yang dilengkapi bathtub, living area yang luas, serta gazebo di tepi kolam renang yang bisa dijadikan spot nyaman nikmati keindahan pemandangan yang ditawarkan.

Suasana romantis makin terasa karena vila ini dikelilingi alam yang masih sangat asri. Tak cuma menyegarkan mata, udaranya yang menyejukkan juga dapat menyegarkan pikiranmu.

Para tamu juga akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan dari pelayanan istimewa yang disertai berbagai fasilitas pendukung.


3. Lasmana Villas Ubud
 

Lasamana Villas Ubud (sumber gambar: tiket.com)

Lasamana Villas Ubud (sumber gambar: tiket.com)

Lasmana Villas Ubud memiliki arsitektur yang romantis dengan desain yang cukup unik tetapi masih kental dengan vila tropis khas kawasan Ubud. Tak hanya arsitekturnya yang unik dan memanjakan mata, vila romantis di Ubud ini juga menawarkan view persawahan yang semakin menambah nuansa romantis bagi kamu yang tengah berbulan madu. 

Vila ini menyediakan berbagai fasilitas yang memadai mulai dari teras, kolam renang, restoran, kamar dengan bathtub serta pelayanan yang tetap terjaga selama 24 jam dengan view dan suasana yang tenang dan memanjakan.

Baca juga: Self Healing ke Ubud Bali, Jangan Lewatkan 4 Aktivitas Seru Ini

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Prediksi Warna Terbaru iPhone 15 Pro, Ada Titan Grey dan Dark Blue

BERIKUTNYA

Imbas Pemogokan di Hollywood, Dune: Part II Ubah Jadwal Tayang Jadi Tahun Depan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: