Handbag (Sumber Foto: Freepik)

5 Handbag Mewah Favorit Seleb Hollywood dari Angelina Jolie sampai Taylor Swift

25 August 2023   |   20:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Angelina Jolie, Hailey Bieber, Taylor Swift, sampai selebritas Hollywood lainnya kerap tampil dengan fesyen mewah yang memukau. Sering kali mereka menjadi trendsetter atau pencipta gaya yang menjadi inspirasi semua orang dalam berpakaian.

Salah satu item fesyen para selebritas yang tak luput dari perhatian publik adalah handbag. Mulai dari tas jinjing, tas selempang, hingga tas penuh payet berkilauan. Mereka memadukannya dengan pakaian dan aksesori supaya terlihat lebih modis. Nah Genhype, berikut deretan tas mewah favorit para seleb.

Baca juga: Tips Merawat Produk Fesyen Branded Agar Tetap Awet


1. Angelina Jolie - Celine Horizontal Cabas

Celine Horizontal Cabas (Sumber Foto: Celine)

Celine Horizontal Cabas (Sumber Foto: Celine)

Aktris Angelina Jolie kerap membawa tas Horizontal Cabas dari Celine. Tas jinjing ini memiliki motif khas rumah mode Triomphe dan tersedia dalam warna hitam atau coklat. Mengutip dari laman resminya, harga tas ini senilai Rp33 juta. Angelina Jolie sendiri sering menggunakan tas dari Celine tersebut dengan gaun hitam dan coat. Pada kesempatan lainnya dia juga memadukannya dengan setelan blazer cokelat dan dress putih simpel.

Tas jinjing Horizontal Cabas dari Celine berukuran besar, cocok untuk kamu yang suka membawa banyak barang saat bepergian. Desainnya yang tak lekang waktu membuat tas ini diburu untuk koleksi atau investasi jangka panjang.


2. Hailey Bieber- Bottega Veneta Jodie

Bottega Veneta Jodie (Sumber Foto: Bottega Veneta)

Bottega Veneta Jodie (Sumber Foto: Bottega Veneta)

Hailey Bieber rupanya adalah penggemar tas bahu Jodie dari Bottega Veneta. Tas dengan desain anyaman tersebut dijual seharga US$4.500 atau Rp68 juta. Ukurannya sedang dan tidak terlalu besar, kalian masih bisa memasukan barang-barang penting seperti dompet, pouch makeup kecil, dan ponsel yang wajib dibawa saat bepergian.

Wanita kelahiran 1996 tersebut suka memadukan tas favoritnya dengan atasan lengan panjang Eterne putih, celana pendek Alo Yoga krem, jaket We11done krem dari kulit domba, dan sepasang sepatu kets New Balance 2002R putih yang modis. 


3. Jennifer Lopez - Hermès Birkin

 

Hermes Birkin (Sumber Foto: Collector Square)

Hermes Birkin (Sumber Foto: Collector Square)

Sudah bukan rahasia lagi kalau Jennifer Lopez dikenal sebagai penggemar tas lengendaris Hermès Birkin.Tampaknya, wanita kelahiran Los Angeles, California, Amerika Serika itu punya semua model tas ini, mulai dari paling sederhana sampai edisi terbatas yang dibuat dari kulit hewan eksotis.

Koleksi tas Birkin milik wanita yang akrap disapa J.Lo tersebut diperkirakan berada di kisaran harga US$500.000 atau sekitar Rp 7,6 miliar. J.Lo juga mengoleksi tas ini dalam berbagai warna, sejauh ini dia pernah menggunakan warna hitam dove, hitam glossy, abu-abu, hijau, turquoise, coklat, dan kuning.

Pada suatu kesempatan dia pernah membawa tas Birkin terracota yang dipadukan dengan dress kuning yang bagian bahunya terbuka, lalu Birkin putih dengan atasan halter neck model crop, celana pendek putih, dan sepatu motif kulit ular.


4. Selena Gomez - Fendi  Baguette

Fendi Baguette (Sumber Foto: Fendi)

Fendi Baguette (Sumber Foto: Fendi)

Selena Gomez kerap menggunakan tas Fendi Baguette seharga US$4,900 atau Rp74 juta yang dia dapatkan dari marketplace Vestiaire Collective. Tas bahu ini memiliki ornamen payet-payet berkilauan yang menutupi seluruh permukaannya. Pelaintun Wolf tersebut memadukan tas Fendi dengan t-shirt putih dan jeans baggy, tak ketinggalan sepasang kalung rantai dan gelang dari Dior. 


5. Taylor Swift - Mansur Gavriel 

Mansur Gavriel (Sumber Foto: Mansur Gavriel)

Mansur Gavriel (Sumber Foto: Mansur Gavriel)

Busana yang dikenakan penyanyi Taylor Swift dalam rangkaian tur konser The Eras Tour-nya mungkin lebih mewah daripada gaya berpakaiannya sehari-hari. Namun jangan salah, meski tampilannya sederhana, pelantun Bad Blood tersebut kerap menggunakan item fesyen dengan harga selangit.

Misalnya handbag M Frame Box Bag milik Mansur Gavriel yang harganya US$895 M atau sekitar Rp13 M. Tas selempang cokelat tersebut memiliki model klasik layaknya amplop. Taylor Swift memadukan tas favoritnya tersebut dengan bustier putih dari Polo Ralph Lauren dan rok midi,serta sandal Aeyde yang minimalis.

Baca juga: Perjalanan Karier Jane Birkin, Aktris dan Penyanyi Populer Era 1960-an di Balik Inspirasi Desain Tas Hermès

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

7 Makanan Khas Okinawa yang Jadi Rahasia Umur Panjang Penduduknya

BERIKUTNYA

WHO: Polusi Udara Berpotensi Picu Berbagai Penyakit Dari Jantung Hingga Kanker

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: