Poster film Yumi's Cells (Dok. Kim Go Eun/Instagram)

Kim Go Eun Tampil dalam Poster Drama Adaptasi Webtoon Yumi's Cells

29 July 2021   |   12:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Baru-baru ini aktris Korea Selatan Kim Go Eun tampil dalam teaser pertama poster film garapan tvN yang cukup dinantikan tahun ini bertajuk Yumi’s Cells. Film yang disutradarai Lee Sang Yeob dan ditulis oleh Kim Yoon Joo itu akan tayang dalam beberapa musim dengan 14 episode untuk masing-masing musimnya.

Dalam poster teaser itu, Go Eun terlihat mempesona yang tampil dengan potongan rambut pendek dihiasi senyum cerahnya. Beberapa karakter kartun juga tampak menggemaskan dengan pose mengintip di belakang foto Go Eun.

Tak hanya itu, beberapa catatan singkat juga terlihat menghiasi poster itu. Ada frasa “Mi Daehan Kim Yumi” yang mengacu pada perusahaan tempat Yumi bekerja. Selain itu ada juga catatan “Apa itu cinta?” dan terlihat mendominasi pada kalimat “jangan lupa bahwa kamu adalah karakter utama dari cerita ini”.

Tampilan Kim Go Eun dalam film Yumi's Cells (Dok. IMDb)

Seperti dikutip dari Soompi, Yumi’s Cells merupakan sebuah drama yang diadaptasi dari kisah webtoon yang populer tentang seorang pekerja kantoran bernama Yumi. Kisahnya diceritakan dari sudut pandang sel-sel otak dalam kepalanya yang diwujudkan dalam bentuk kartun, yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Suatu hari, ketika Yumi merasa bosan dengan kehidupannya yang berulang dan monoton, dia bermimpi menemukan kisah romansa yang manis. Ketika suatu hari dia bertemu dengan seseorang yang membuat jantungnya berdetak kencang, sel-sel dalam pikirannya pun seketika menjadi hiruk-pikuk.

Pergulatan pikiran yang ada untuk Yuni dan karena dirinya sendiri akan menjadi konflik yang menarik dalam film itu. Hubungan yang dilematis tetapi menyegarkan antara Yumi dan karakter kartun sel-sel otaknya juga akan menyenangkan untuk ditonton.

“Ini berkaitan dengan hal-hal kecil yang bisa terjadi pada siapa saja. Selain hal-hal baru yang dramatis, saya pikir banyak orang juga akan tertarik untuk mengingat kenangan masa lalu mereka yang berhubungan dengan cerita dalam drama tersebut,” ungkap Go Eun.


Yumi’s Cells sendiri adalah drama Korea Selatan pertama yang menggabungkan aksi langsung dan animasi 3D ke dalam format konten yang baru. Kisah webtoon aslinya dicintai oleh banyak orang karena ide kreatif untuk mempersonifikasi sel otak dan menggambarkan situasi sehari-hari dengan cara yang baru

Film itu akan dibintangi oleh Kim Go Eun yang berperan sebagai Yumi, Ahn Bo Hyun sebagai Goo Woong, Lee You bi sebagai Ruby, Park Ji Hyun sebagai Sae Yi, dan Jinyoung GOT7 sebagai Yoo Babi. Selain itu, Minho SHINee juga akan memberikan penampilan spesial sebagai Woo Gi.

Adapun, Yumi’s Cell dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan September melalui saluran hiburan Korea Selatan tvN dan TVING.



Editor: Roni Yunianto




 

SEBELUMNYA

36 Persen Responden Ungkap Jaringan Internet di Kos Tidak Stabil

BERIKUTNYA

Gokil, Sony Sudah Jual Lebih Dari 10 Juta Konsol PS5

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: