Sejumlah aktor dan aktris ternama akan memerankan Gran Turismo (Sumber gambar: tangkapan layar IMDb/ diolah)

Fakta Menarik Para Aktor & Aktris Film Gran Turismo yang Tayang Besok di Bioskop Indonesia

22 August 2023   |   21:11 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Setelah ditunggu-tunggu, film balap mobil berjudul Gran Turismo siap tayang di bioskop Indonesia. Film yang berdasarkan kisah nyata pembalap Jann Mardenborough itu diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris tenar.

Film yang mendapatkan arahan dari Sutradara Neill Blomkamp itu berdasarkan kisah nyata dari sebuah tim yang tidak diunggulkan. Tim itu terdiri dari pemain gim kelas pekerja yang gigih dalam berusaha dan diperankan oleh Archie Madekwe.

Kemudian, mantan pembalap mobil yang gagal yang diperankan oleh David Harbour, dan seorang eksekutif motorsport idealis yang dimainkan oleh Orlando Bloom. Ketiganya bersama-sama mempertaruhkan segala yang dimiliki untuk menghadapi olahraga yang disebut-sebut sebagai paling elit di dunia.

Baca jugaRilis Trailer Perdana, Cek Fakta-Fakta Menarik Film Gran Turismo

Film ini disebut-sebut sebagai kisah yang menginspirasi, mendebarkan, dan penuh aksi yang membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil ketika seseorang mendapatkan dukungan. Sebelum menyaksikan film tersebut, berikut profil singkat sejumlah pemain yang akan memberikan keseruan dalam aksi balap yang dirangkum dari berbagai sumber.
 

1. Archie Madekwe

Aktor pertama yang perlu diketahui oleh Genhype dalam film ini adalah Archie Madekwe. Sang aktor memerankan tokoh pembalap Jann Mardenborough yang tercatat berhasil memenangi balapan meskipun dia belajar dari sebuah gim.

Madekwe adalah seorang aktor yang lahir pada 1995 silam di London, Inggris. Sebelum bermain dalam film Gran Turismo, dia pernah membintangi sejumlah karya seperti Heart of Stone, Voyagers, Midsommar, dan sebagainya.

Ketertarikan sang aktor terhadap dunia peran sudah sejak kecil. Pada usia 14 tahun, dia belajar teater di BRIT School. Kemudian, dia juga bergabung dengan National Youth Theatre. Sang aktor melanjutkan studinya di London Academy of Music and Dramatic Art (Lamda).
 

2. David Harbour

Aktor lainnya dalam film Gran Turismo adalah David Harbour. Sang bintang akan memerankan karakter bernama Jack Salter. Karakter ini digambarkan seorang mantan pembalap mobil yang gagal.

David Harbour adalah aktor asal Amerika Serikat yang pernah tampil di film, televisi, dan teater. Film-film yang pernah dibintanginya seperti Quantum of Solace, Revolutionary Road, End of Watch, Suicide Squad pada 2016 silam, Stranger Things, dan sebagainya.

Dia juga tercatat telah memenangi sejumlah penghargaan dan masuk dalam sejumlah nominasi ajang bergengsi dalam industri seni peran. Salah satu penghargaan yang dimenangkannya adalah The Webby Awards 2018. Pada saat itu, dia memenangkan kategori Best Actor dalam karya Stranger Things.
 

3. Orlando Bloom

Orlando Bloom adalah aktor lainnya yang bermain di film Gran Turismo yang akan tayang Rabu, 23 Agustus 2023. Dalam karya ini, dia berperan sebagai Danny Moore yang merupakan seorang eksekutif motorsport idealis.

Bloom bukan orang asing dalam industri seni peran Hollywood. Pria kelahiran 1977 itu tercatat telah memainkan sejumlah film seperti Pirates of the Caribbean: At World’s End, Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest, The Lord of the Rings: The Return of the King, dan sebagainya.

Pada usia 16 tahun, dia bergabung dengan National Youth Theatre dan menghabiskan waktu selama dua tahun di sana. Selain itu, dia juga tercatat mendapatkan beasiswa untuk berlatih di British American Drama Academy.
 

4. Halliwell Horner

Geri Halliwell Horner adalah pemeran lainnya dalam film Gran Turismo. Dalam film Gran Turismo, dia berperan sebagai Lesley Mardenborough.
Wanita kelahiran 1972 silam itu adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris asal Inggris.

Dia terkenal pada era 1990an sebagai Ginger Spice, yakni anggota grup Spice Girls. Selain itu, dia juga tercatat telah bermain dalam sejumlah film seperti Crank: High Voltage, Fat Slags, dan sebagainya.

Baca juga Tayang Besok di Bioskop, Ini 5 Fakta Menarik Film Horor Talk To Me

Editor : Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Strategi Tiga Pelaku Usaha Jadikan Kuliner Tradisional Naik Kelas

BERIKUTNYA

Cari Potensi Bisnis Franchise Bagi Pensiunan, Simak Dulu Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: