Sonny mengeluarkan eksklusif sneak peek (Sumber gambar : tangkapan layar exclusive sneak peek /Sony Pictures Entertaiment

Ini Bocoran Film Gran Turismo yang Tayang Tahun Ini

05 January 2023   |   15:50 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype pencinta film atau gim digital aksi kebut-kebutan mobil yang menegangkan, Sony Pictures Entertainment akan merilis film tentang balap mobil berjudul Gran Turismo pada musim panas tahun ini yang didasarkan pada kisah nyata tentang mimpi yang mustahil diwujudkan.

Informasi tentang film Gran Turismo itu tertera dalam cuplikan film atau sneak peak yang diunggah oleh Sony Pictures Entertainment dalam akun video streaming Youtube.

Sonny mengungkapkan bahwa film Gran Turismo dibuat berdasarkan kisah nyata seorang pembalap bernama Jann Mardenborough. Film ini akan menceritakan bagaimana kisah awal sang pembalap yang pada awalnya adalah seorang remaja pemain gim yang ingin menjadi seorang pembalap.

Di dalam video berdurasi 1 menit itu, para pencinta film balap dapat melihat mobil balap yang tengah balapan berada di lintas balap dan juga sejumlah pemain gim Gran Turismo bertanding untuk menjadi pemenang.

Raungan mesin mobil balap saat hendak melaju dan suara khas saat mesin mobil balap dipacu membuat video itu memiliki sensasi balap yang luar biasa selain cuplikan tentang balapan yang terjadi di lintas balap. Tidak hanya itu, para pencinta film mobil balap juga dapat melihat bagaimana proses pengambilan gambar film Gran Turismo melalui cuplikan film itu.
 


Pemain-pemain seperti David Harbour, Archie Madekwe, Orlando Bloom, dan sebagainya akan menjadi bagian dalam film Gran Turismo. Aktor Archie Madekwe akan melakoni peran sebagai Jann Mardenborough. Film ini akan mendapatkan arahan dari Sutradara Neill Blomkamp dengan skenario oleh Jason Hall dan Zach Baylin.

Berdasarkan laman jannthaman.com, Mardenborough berharap bahwa film Gran Turismo menjadi film yang dapat menginspirasi banyak orang, dan berani untuk melakukan apa pun yang dapat memberikan kebahagiaan dan tujuan yang nyata.

Menurutnya, semua orang bisa meraih mimpi atau cita-cita yang diinginkan. “Jangan pernah biarkan cahaya mimpi Anda padam, dan abaikan siapa pun, teman, rekan kerja, dan bahkan keluarga jika itu terjadi, berdirilah di antara Anda dan cahaya itu,” katanya.

Dia menuturkan bahwa hanya diri sendiri yang dapat mempertahankan mimpi atau cita-cita tetap hidup, cerah, dan melindugi dengan segala cara. Dengan begitu, seseorang akan berterima kasih kepada diri sendiri pada masa depan saat berhasil mempertahankan mimpi atau cita-cita yang diinginkan.

Mardenborough adalah seorang remaja yang memenangi kompetisi Playstation GT Academy Nissan pada 2011 silam. Kemenangan ini membuatnya memilki kesempatan berkendara dengan Nissan di Dubai 24 Hour. Tanpa disangka, sang pemain gim ini pun sukses finis di tempat ketiga ketika menjadi pembalap sungguhan di dunia nyata.

Satu tahun berselang atau tepatnya pada 2012, Mardenborough kembali berkompetisi balap secara nyata di British GT Championshop kelas Pro-Am berpasangan dengan Alex Buncombe dari Nissan. Hasilnya, mereka berhasil meraih kemenangan di Brands Hatch.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Bertemakan Balapan, Menegangkan & Penuh Adrenalin!

Mardenborough juga mengikuti kompetisi di Blancpain GT Series Endurance Cup pada tahun yang sama. Sang pembalap tidak dapat mengikuti ajang British GT pada 2013 di kelas Pro-Am lantaran dinilai terlalu cepat.

Sang pembalap pun kemudian mengikuti ajang Le Mans untuk pertama kalinya pada 2013. Di ajang ini, dia berhasil meraih posisi ketiga di kelas LMP2 pada akhir dari balapan 24 jam dengan Lucas Ordonez dan Michael Krumm.

Masih pada tahun yang sama, pria kelahiran 1991 silam itu juga berkompetisi di ajang FIA Formula 3 European Championship. Karir pria kelahiran Darlington, Inggris, itu pun terus melaju dengan mengikuti sejumlah ajang dan berhasil meraih sejumlah kemenangan.

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

Colleen Hoover Rajai Penjualan Novel Terlaris 2022

BERIKUTNYA

5 Universitas Terbaik di Dunia untuk Belajar Akuntansi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: